alexametrics

Ducati Hypermotard 950 Istirahatkan Mesin Generasi 939

loading...
Ducati Hypermotard 950 Istirahatkan Mesin Generasi 939
Ducati Hypermotard 950 . FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Ducati Hypermotard 950 2019 akhirnya secara resmi diperkenalkan dalam gelaran Singapura Motor Show 2019. Hypermotard 950 pengganti sang kakak Hypermotard 939. dilengkapi dengan mesin dan berbagai fitur baru.


perubahan paling nyata terlihat dari segi tampilan. Ducati Hypermotard 950 kini terlihat makin kompak dan berotot dengan tangki dan grafis baru.

Pabrikan bermarkas di Bologna, Italia itu menyematkan jok ramping dan setang yang lebih lebar guna meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Supermoto ini juga ditopang oleh rangka teralis dengan diameter bervariasi untuk mengurangi bobot.



Sementara kaki-kaki, motor ini memakai suspensi depan upside-down Marzocchi tipe standar yang lebih ringan 3,6kg dari model sebelumnya. Sementara varian SP menggunakan produk Ohlins berwarna emas yang dilengkapi dengan mud-guard karbon serta bobotnya lebih ringan 2kg dibanding model standar.
Ducati Hypermotard 950 Istirahatkan Mesin Generasi 939

Urusan performa, Ducati Hypermotard dibekali dengan mesin 2-silinder Testastretta 11° L-twin liquid-cooled yang dipadu dengan knalpot baru dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 hp, serta torsi maksimum mencapai 96 Nm.

Ducati hypermotard 950 juga dibekali berbagai fitur menarik, seperti Bosch Cornering ABS, Slide by Brake function, Ducati Traction Control EVO (DTC EVO), Ducati Wheelie Control (DWC) EVO dan Ducati Quick Shift (DQS).

Selain itu, terdapat pula fitur instrumen panel digital yang dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan pesan singkat, telepon masuk, music playlist, dan sistem navigasi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak