alexametrics

Ban Baru Hankook Ventus Prime3 Bandel di Jalan Kering dan Basah

loading...
Ban Baru Hankook Ventus Prime3 Bandel di Jalan Kering dan Basah
Ban Baru Ventus Prime3 Hankook Bandel di Jalan Kering dan Basah
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan pasar automotif di Indonesia yang berkembang direspons Hankook dengan melempar produk ban baru di tahun 2019. Kehadiran ban baru tersebut untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia yang menginginkan produk berkualitas.

Presiden Director PT Hankook Tire Indonesia Sales Division, Jason Soo Lee, menjelaskan bahwa kehadiran produk ban baru di tahun 2019 sesuai dengan studi yang dilakukan tim pemasaran.''Kami menyadari, penjualan kendaraan penumpang didominasi segmen MPV. Kami juga mengantisipasi pertumbuhan signifikan penjualan mobil SUV. Ban baru kami ini diluncurkan sebagai respons permintaan pasar di Indonesia,’’kata Jason di Jakarta.

Hankook mengenalkan ban baru Ventus Prime3 sebagai jawaban atas peningkatan pejualan mobil premium Eropa dan MPV. Ban ini dirancang sebagai ban ultra-high performance untuk segala kondisi jalan di Indonesia. ’’Ventus Prime3 penyempurnaan dari ban sporty Ventus Prime2 dengan peningkatan cengkeraman ban dalam kondisi jalanan kering dan basah,’’jelas Jason.



Ban baru Ventus Prime3 akan tersedia dalam 42 ukuran yang variatif dari 16 hingga 19 inchi. Selain Ventus Prime3, Hankook juga mengenalkan varian ban lainnya, Hankook Kinergy Eco2 dan Optimo. ’’Indonesia merupakan pasar potensial bagi Hankook. Kami melihat mobil MPV dan LCGC di Indonesia sangat banyak dan ini peluang untuk memenuhi permintaan pasar di Indonesia,’’ujarnya.

Kinergy Eco2 merupakan ban musim panas yang dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact dan menengah. Sedangkan Optimo merupakan ban segala kondisi yang hadir sebagai oroginal equipment tire di beberapa sedan dan sporty coupe. Ban ini menjami performa baik di segala kondisi termasuk salju ringan.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak