alexametrics

Elon Musk Pastikan Tesla Roadster Tahun 2020 Bisa Terbang

loading...
Elon Musk Pastikan Tesla Roadster Tahun 2020 Bisa Terbang
Tesla Roadster. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - CEO Tesla Elon Musk berkicau di situs blog microblog Twitter menyatakan model Tesla Roadster mendatang akan bisa terbang.

Tidak diketahui bagaimana dan mekanisme apa yang akan diterapkan oleh Tesla, tetapi tindakan yang telah Anda lihat dalam film Back To The Future yang futuristik yang disajikan oleh DMC DeLorean akan menjadi kenyataan.

Sebelumnya, Elon Musk memberi refleksi bahwa Tesla Roadter akan menerima paket dari SpaceX dengan penggunaan roket yang sebenarnya pada mobil.



Bayangkan dengan dukungan landasan udara tekanan tinggi dari dukungan paket roket, Roadster Tesla sebenarnya mampu terbang di masa depan.

Secara tidak langsung, kalimat "I Believe I Can Fly" akan menjadi kenangan Anda suatu hari nanti.
Elon Musk memperlihatkan bahwa cuitannya tersebut memang serius.

Dari tujuh gambar yang diunggahnya menunjukkan bahwa Roadster dipasang pada sudut 45 derajat ke tumpuan di dalam dua bagian sebuah benda yang diyakini sebagai roket.

Dalam pernyataannya, sang visioner tak suka bila uji coba itu dilakukan dengan simulator massa seperti beton atau baja. Karena itu, dia memutuskan mengirim sesuatu yang tidak biasa.

Falcon Heavy adalah roket angkat berat yang dirancang untuk mendapatkan muatan besar ke luar angkasa dan dapat dipakai berulang-ulang. Teknologinya dibangun dengan tujuan satu hari membawa manusia ke Mars.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak