alexametrics

Nokia 6.2 dengan Kamera Ditanam Dilayar Dikabarkan Hadir Akhir Januari

loading...
Nokia 6.2 dengan Kamera Ditanam Dilayar Dikabarkan Hadir Akhir Januari
HMD Global siap merilis Nokia 6.2 sebagai pengganti model 6.1 pada akhir Januari 2018. Ponsel menggunakan desain kekinian yang tengah tren. Foto/Ist
A+ A-
HELSINKI - Nokia 6.2 dikabarkan siap untuk debut akhir Januari 2019. HMD Global akan menanamkan kamera selfie pada lubang di atas layar dan menggunakan Qualcomm Snapdragon 632 sebagai otaknya.

Seri Nokia 6 dibangun tahun 2017 dan disegarkan lebih dari setahun lalu dengan menghadirkan Nokia 6.1. Sekarang, sesuai dengan apa yang dilaporkan pada akun Twitter @Nokia_Leaks, model baru dari seri itu telah siap untuk mendarat di pasar.

Laman Giz China menyebutkan, ponsel akan meluncur dengan nama Nokia 6.2 (atau Nokia 6 2019). Perangkat dilengkapi layar 6,2 inci dengan lubang untuk kamera depan. Dapat diasumsikan bahwa panel yang digunakan agak mirip dengan yang diduga Nokia 8.1 Plus.



HMD Global sebagai pemilik mereka berencana melengkapi handset dengan chipset Qualcomm Snapdragon 632 SoC disertai RAM 4 GB atau 6 GB. Tidak ada informasi tentang ukuran memori internal, tapi daya ingat aslinya diprediksi seluas 64 GB.

Ponsel seharusnya memiliki kamera belakang 16 MP ganda yang dibuat bekerja sama dengan Zeiss. Sementara soal keluaran suara memanfaatkan teknologi audio OZO.

Dari sudut pandang perangkat lunak, Nokia 6.2 adalah bagian dari program Android One dan debut dengan Android 9 Pie on board. Masih menurut sumber yang sama, Nokia 6.2 diluncurkan antara akhir Januari dan awal Februari.Mengenai wilayah pemasarannya, perangkat debut terlebih dulu di pasar China dan kemudian tiba di Eropa dan Amerika Serikat di kemudian waktu.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak