alexametrics

Tahun Ini Apple Siapkan Tiga iPhone, Ada Pengganti XS dan Pembaruan XR

loading...
Tahun Ini Apple Siapkan Tiga iPhone, Ada Pengganti XS dan Pembaruan XR
Apple menyiapkan tiga smartphone baru untuk lineup iPhone 2019. Analisis memperkirakan harganya bakal lebih masuk akal agar bisa menjaga penjualan. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Menurut laporan terbaru, Apple tahun ini berencana meluncurkan tiga model iPhone terbaru. Strategi yang sama diterapkan pabrikan berbasis di Cupertino, AS tersebut, tahun lalu.

Kabar itu datang dalam laporan dari Wall Street Journal. Disebutkan satu handset bakal menjadi versi baru dari iPhone XR, meskipun handset akan datang dengan kamera panggilan (video).

Juga akan ada versi high-end seperti iPhone XS Ma yang didesain menggendong tiga kamera belakang. Inilah rumor yang terdengar seputar iPhone 2019 baru-baru ini.



Handset lain akan menjadi perangkat premium lain diprediksi sebagai pengganti iPhone XS. Apple sendiri telah menyadari penjualan iPhone-nya lebih rendah dari yang diperkirakan sebelumnya.

Tingginya harga handset mungkin ada hubungannya dengan minimnya penjualan. Karena itu, publik bakal menunggu apakah smartphone mendatang mau hadir dengan harga yang lebih masuk akal.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak