alexametrics

Eksekutif Sony Mobile Isyaratkan Hapus Line-up Xperia Compact

loading...
Eksekutif Sony Mobile Isyaratkan Hapus Line-up Xperia Compact
Sony tampaknya akan menghapus seri Xperia Compact guna mendoronga perusahaan kembali kompetitif secara global. Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS - Sony Mobile tengah mengalami restrukturisasi untuk mendorong perusahaan tersebut kompetitif kembali di pasar smartphone global. Ini merupakan bagian dari kepemimpinan dan strategi baru Sony.

Sebagai langkah awal Sony di pasar smartphone global, mereka berencana merilis ponsel cerdas di akhir Februari. “Kami akan mengumumkan produk di MWC (akhir Februari). Apa yang kami sajikan akan menjadi langkah pertama sebagai pnunjuk arah apa yang mau kami tuju," kata Don Mesa, Vice President of Marketing Sony Mobile seperti dikutip dari GSM Arena di sela-sela acara CES 2019.

Mesa mengatakan, Sony berharap bisa memberikan pengalaman kamera yang jauh lebih baik kepada pengguna. Tapi dia tidak menjelaskan secara rinci seperti apa kualitas kameranya. Untuk diketahui, Xperia XZ4 dikabarkan menjadi ponsel pertama dari pabrikan Jepang tersebut yang bakal menggunakan tiga kamera belakang.



Penting untuk dicatat bahwa Shigeki Ishizuka dimasukkan sebagai Kepala Pengembangan, seorang veteran Divisi Kamera Sony yang sukses dan dipuji atas keberhasilannya.

Namun, ada beberapa berita buruk untuk jajaran Xperia XZ4 Compact. "Selalu ada ruang untuk ukuran yang berbeda, tapi orang ingin lebih banyak area permukaan untuk konten mereka sekarang," kata Mesa seperti menyampaikan pesan bahwa handset tersebut bakal tak diproduksi.

Peluang ponsel PlayStation juga tampaknya hanya menjadi wacana, meskipun baru-baru ini semakin populer di kalangan pecinta ponsel gaming. Dia pun menegaskan, Sony tidak akan terburu-buru melempar smartphone 5G seperti pabrikan lainya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak