Keren, Semua Tombol dan Port Redmi Note 7 Kedap Air

Sabtu, 12 Januari 2019 - 23:37 WIB
Keren, Semua Tombol dan Port Redmi Note 7 Kedap Air
Keren, Semua Tombol dan Port Redmi Note 7 Kedap Air
A A A
BEIJING - Pada 10 Januari kemarin, raksasa manufaktur China, Xiaomi, merilis smartphone pertama mereka dari merek independen barunya, Redmi. Sekarang, pendiri dan CEO Xiaomi Teknologi Xiaomi, Lei Jun, memberikan detail baru terkait Redmi Note 7.

Dia mengatakan, smartphone ini menggunakan desain yang memastikan bahwa semua tombol dan antarmuka-nya tahan air. Menurut pengantar resmi, Redmi Note 7 mendukung perlindungan debu dan percikan."Tim R&D melakukan pekerjaan terperinci, termasuk desain segel port I/O, saklar & segel USB tahan air, desain antidebu lapisan ganda speaker, penyegelan lubang suara independen, dan karet penyegelan pada display," kata Lei Jun seperti dikutip dari laman Giz China, Sabtu (12/1/2019).
Redmi Note 7 hadir dalam tiga pilihan yang meliputi versi 3 GB + ROM 32 GB, versi 4 GB + 64 GB, dan versi 6 GB + 64 GB. Smartphone akan secara resmi dirilis untuk dijual pada publik China pada 15 Januari nanti.

Smartphone ini dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Dikatakan Lei Jun, Gorilla Glass generasi kelima yang digunakan Redmi Note 7 adalah produk yang mendukung penekanan harga jual. Menurut Corning, generasi kelima Gorilla Glass adalah empat kali lebih terjangkau daripada pesaingnya, dan mempertahankan kejelasan optik, dan sensitivitas sentuhan Gorilla Glass.

Redmi Note 7 menggunakan layar takik kecil seluas 6,3 inci yang menjadikannya layar waterdrop pertama dalam seri Redmi dan di lineup Xiaomi. Layar dilengkapi rasio aspek 19,5:9 dan menggunakan perlindungan Corning Gorilla glass 5.

Layarnya mencapai kecerahan 450 nits, 84% NTSC color gamut, penyesuaian suhu warna, layar bercahaya, mode pelindung mata, dan lain sebagainya. Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dioptimalkan penuh untuk mempercepat kerja hingga 2.2GHz.

Selain itu, Redmi dilengkapi dengan baterai negatif anoda grafit 4.000 mAh baru yang mendukung standar QC 4.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7957 seconds (0.1#10.140)