alexametrics

Mulai Tahun Ini Huawei Indonesia Akan Fokus Garap Seri Mid-High

loading...
Mulai Tahun Ini Huawei Indonesia Akan Fokus Garap Seri Mid-High
Tampak salah satu bagian dari zona experience Huawei saat peluncuran Huawei Y7 Pro 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Huawei Indonesia mulai tahun ini mengaku akan fokus membawa ponsel yang datang dari kelas mid-high produk. Deputy Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan pihaknya akan fokus membangun brand image melalui flagship model.

"2019 ini akan fokus membangun brand image melalui flagship model, kami fokus ke mid-high produk. Perusahaan akan mengikuti global launch untuk P series, Mate series dan Nova series secara konsisten," janjinya saat temu media di Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Mulai tahun lalu, kata Khing Seng, Huawei melakukan restruksisasi distribusi dan lainnya. "Di Indonesia kami lagi re-start, rebranding lagi karena sebelumnya, di 2018 ada restrukturisasi distribusi dan lain-lain, dan kami sekarang sudah masuk ke strategi," tambahnya.



Salah satu cara untuk mengenalkan image baru Huawei ini, pihaknya memberikan pengalaman melalui roadshow. Ini supaya para konsumennya lebih bisa merasakan langsung ponsel-ponsel produksi Huawei.

"Kami akan lebih memberikan experience kepada konsumen lewat roadshow supaya mereka bisa touch and feel, bisa coba bagaimana sih kehebatan kamera Huawei AI," harapnya.

Salah satu zona experience yang ada sekarang bertempat di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Di tempat ini mereka akan hadir sampai 13 Januari. Khing Seng, menambahkan kegiatan seperti ini akan rutin mereka lakukan di sejumlah kota besar seperti Surabaya dan Bandung.

Masih di tahun yang sama, Khing Seng tak akan buru-buru untuk mengejar posisi teratas di Indonesia. Dia menargetkan setidaknya dua sampai tiga tahun lagi bisa ada di posisi nomor 3 di Indonesia.

"Kami bukan sprinter, cepat-cepat lari tapi basic kita engga kuat. Huawei Indonesia ingin memulai dengan dasar yang benar, kami percaya produk-produk high-end Huawei bisa diterima masyarakat," pungkasnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak