alexametrics

Ini Efek Buruk Kelahiran Merek Redmi Terhadap Harga Ponsel Xiaomi

loading...
Ini Efek Buruk Kelahiran Merek Redmi Terhadap Harga Ponsel Xiaomi
Kelahiran merek Redmi membuat harga smartphone bermerek Xiaomi tak lagi murah. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Kelahiran merek Redmi ternyata berimbas buruk terhadap harga perangkat Xiaomi. Kini Anda jangan lagi berharap bisa menemukan smartphone merek Xiaomi dengan harga murah.

Redmi sendiri telah memulai kiprahnya dengan merilis salah satu smartphone paling hemat di industri, yakni Redmi Note 7. Hadir dengan kamera 48 MP, garansi 18 bulan, baterai 4.000 mAh, Corning Gorilla Glass 5, dan banyak lagi fitur lainnya, smartphone tersebut hanya dibanderol mulai Rp2,1 juta.

Nah kelahiran merek Redmi berimbas pada model Mi, terutama dalam penetapan harganya. Wang Teng, Direktur Produk Xiaomi, mengingatkan, semua orang untuk mengambil keuntungan dari pemotongan harga saat ini.



Dia mengatakan, sejak Redmi lahir dan sekarang fokus pada perangkat murah, maka Xiaomi akan melanjutkan jalannya ke segmen smartphone kelas atas. Karena itu tidak akan ada lagi harga murah untuk Xiaomi Mi 8 dan sejenisnya.

Xiaomi sendiri sedang melakukan diskusi mendalam tentang pengambilan keputusan terkait posisi Xiaomi dan Redmi. Di masa depan, situasi ponsel Xiaomi akan sangat berubah.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak