alexametrics

Rumor Kuat, HMD Global Bakal Kenalkan Nokia 9 PureView di MWC 2019

loading...
Rumor Kuat, HMD Global Bakal Kenalkan Nokia 9 PureView di MWC 2019
HMD Global akan meluncurkan Nokia 9 PureView pada gelaran MWC 2019 bulan depan di Barcelona. Foto/ist
A+ A-
HELSINKI - Tanda-tanda kelahiran Nokia 9 PureView sudah muncul. Rumor terbaru menyebutkan, smartphone ini dapat secara resmi datang bulan depan di Mobile World Congress (MWC) 2019.

Kenyataannya, HMD Global kemungkinan memutuskan untuk mengambil keuntungan dari MWC di Barcelona sebagai showcase ideal bagi peluncuran Nokia 9. Sebuah model Nokia top of the range yang sudah satu tahun ditunggu-tunggu publik seluler.

Laman Giz China, Senin (14/1/2019), menyebutkan, HMD CPO, Juho Sarvikas telah mengunggah di Twitter sebuah teaser untuk acara peluncuran besar Nokia MWC 2019. Unggahan itu lengkap bersama video throwback MWC 2018, ketika Nokia 8110 4G, Nokia 1, Nokia 6.1, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco diluncurkan.

Melihat besok adalah perhelatan MWC 2019, tampaknya acara peluncuran pada 25 Februari itu bakal "mengirimkan" barang penting. Bisa jadi itu berwujud Nokia 9 PureView sebagai kandidat utama bersama Nokia 6.2. Ditambah satu atau dua smartphone kelas bawah lainnya.



Dalam beberapa hari terakhir juga muncul desas-desus bahwa pabrikan dapat meluncurkan Nokia 9 PureView di sebuah acara yang diselenggarakan di Dubai. Masuk akal memang lantaran strategi itu bisa membuat handset debut di pasar pada awal Februari.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak