alexametrics

Uji Coba 'Ortodok' Pertama Pada Redmi Note 7 Buktikan Layar Solid

loading...
Uji Coba Ortodok Pertama Pada Redmi Note 7 Buktikan Layar Solid
Sejak dikenalkan, pabrikan menekankan kekuatan layar pada Redmi Note 7. Dan ini terbukti dari hasil uji coba ortodok untuk smartphone tersebut. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Redmi Note 7 telah dirilis empat hari lalu. Sejak dikenalkan, pabrikan menekankan kekuatan layarnya dan ini terbukti dari hasil uji coba ortodok pertama untuk smartphone tersebut.

Uji coba ortodok Redmi Note 7 itu kini telah muncul secara online. Dalam video terlihat, baik layar maupun operasi layar sentuh, tidak terpengaruh setelah pengujian.

Laman Giz China, Senin (14/1/2018), menyebutkan, Smartphone ini dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 5. CEO Xiaomi, Lei Jun pernah mengatakan, Gorilla Glass generasi kelima yang digunakan oleh Redmi Note 7 adalah produk yang mendukung rencana produksi ponsel berbujet rendah.



Menurut Corning sendiri, generasi kelima Gorilla Glass harganya empat kali lebih terjangkau daripada pesaing kaca dan mempertahankan kejelasan optik, serta sensitivitas sentuhan Gorilla Glass. Selain itu, tim R&D melakukan perawatan perlindungan inovatif untuk sudut-sudut badan flagship Redmi Note 7 yang paling rapuh. Ditambah penggunaan kaca setebal 0,8 mm untuk menyamai proses perencanaan tepi kaca, maka ini secara efektif mengurangi kemungkinan layar rusak ketika panggilan telepon.

Lebih penting lagi, Redmi Note 7 mengadopsi standar kualitas yang sama dengan ponsel unggulan Xiaomi. Pemeriksaan dan filter lebih lanjut meningkatkan input kualitasnya.

Selain itu, Redmi telah meningkatkan waktu garansi dari 12 bulan konvensional menjadi 18 bulan untuk Redmi Note 7. Terkait hal ini, Lei Jun mengatakan, garansi panjang 18 bulan jelas memerlukan banyak biaya dalam R&D, pengujian, dan sistem layanan purnajual."Redmi Note 7 adalah yang pertama di industri yang menerapkan garansi selama 18 bulan," klaimnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak