alexametrics

Iklan Samsung di Paris Konfirmasi Tanggal Lahir Galaxy Layar Lipat

loading...
Iklan Samsung di Paris Konfirmasi Tanggal Lahir Galaxy Layar Lipat
Salah satu papan iklan yang muncul di Paris, Prancis, mengungkap kapan waktu pasti peluncuran smartphone Galaxy dengan layar bisa dilipat. Foto/ist
A+ A-
PARIS - Samsung siap memperkenalkan secara resmi smarphone dengan layar yang bisa lipat. Dalam iklan billboard di Paris, Prancis, disebutkan Galaxy Fold (F) bakal diluncurkan ke publik dalam acara 'Unpacked' pada 20 Februari mendatang.

Perusahaan telah memasang dua papan iklan raksasa di gedung-gedung pusat sejarah Paris dengan menggunakan huruf Korea. Dua iklan tidak menyebut langsung acara tersebut, tapi seperti puzzle yang harus disatukan agar diketahui pesan dari iklan tersebut. Satu baleho menyatakan "Masa depan terungkap" dan yang lainnya "Februari kedua puluh".

Laman Phone Arena, Senin (14/1/2019), melaporkan, iklan Samsung tidak terlalu membuat pembacanya berpikir keras untuk menerjemahkan tujuan dari pesan yang disampaikan. Pada bagian “buka” jelas mengacu pada smartphone lipat yang sudah menggoda penggemar teknologi seluler dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan saat "pengungkapan" di akhir tahun lalu, Samsung sangat menutup rapat desain dari Galaxy F.



Publik sendiri sudah tahu sedikit tentang perangkat dari banyaknya bocorannya yang online. Selain meraba bentuk layarnya yang dapat dilipat, spesifikasinya juga belum ada yang tahu secara pasti.

Yang jelas harganya dipastikan akan melambung dibandingkan seri Galaxy flagship lainnya. Sejumlah laporan menyebut harganya akan berada di kisaran Rp25 juta ke atas.

Setelah bertahun-tahun mengalami keterlambatan, desas-desus, dan kebocoran, akhirnya kita tinggal beberapa pekan lagi untuk menyaksikan smartphone revolusioner Samsung. Tidak peduli seberapa sukses atau gagal nantinya, kita akan segera menjadi saksi kelahirannya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak