alexametrics

Samsung Galaxy A50 Terlihat di Situs WiFi Alliance dengan Android 9.0

loading...
Samsung Galaxy A50 Terlihat di Situs WiFi Alliance dengan Android 9.0
Samsung telah menyiapkan seri Galaxy A50 untuk segera diluncurkan ke pasar smartphone global. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Enam bulan lalu, Samsung telah mengajukan merek dagang seperti Galaxy A10, A30, A50 yang mengisyaratkan perusahaan akan mengganti nama seri dalam beberapa bulan ke depan.

Samsung meluncurkan beberapa ponsel seri A baru setelah pengarsipan itu. Dan sekarang tampaknya kita bisa melihat peluncuran Galaxy A50 dalam waktu dekat.

Laman GSM Arena menyebutkan, model Samsung dengan SM-A505FN/DS tersebut telah terlihat di situs WiFi Alliance, baru-baru ini. Memang daftar tidak mengungkapkan banyak tentang spesifikasi handset, tapi itu memvalidasi keberadaan model. Beberapa info dasar yang diungkapkan dari daftar antara lain, penggunaan OS Android 9.0 Pie, kemampuan dual-SIM, dan opsi WiFi dual-band.



Ini merupakan penampilan pertama dari dugaan Galaxy A50 pada portal sertifikasi. Sebelumnya smartphone harga terjangkau itu terlihat di situs Geekbench. Menurut daftar itu, handset kemungkinan menjalankan Android Pie pada Exynos 9610 SoC disertai dengan RAM 4 GB.

Samsung sendiri dikabarkan segera mengumumkan seri Galaxy M, sehingga ada prediksi beberapa model seri Galaxy J akan dialihkan ke garis Galaxy A dan Galaxy A50.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak