Google Pixel 3 XL Lite Punya RAM 2 GB Lebih Besar dari Edisi Mahalnya

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:00 WIB
Google Pixel 3 XL Lite Punya RAM 2 GB Lebih Besar dari Edisi Mahalnya
Google Pixel 3 XL Lite Punya RAM 2 GB Lebih Besar dari Edisi Mahalnya
A A A
MOUNTAIN VIEW - Dalam beberapa pekan terakhir, berita tentang rencana Google untuk merilis dua smartphone dengan harga lebih terjangkau terus mengemuka. Dijuluki Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite, kedua perangkat telah bocor secara render dengan RAM mengejutkan.

Alih-alih diperkirakan datang dengan kompromi tertentu agar dapat menurunkan harga dari edisi mahalnya, ternyara pengungkapan terbaru oleh daftar Geekbench membuat orang justru akan memburu duo Google Pixel 3 Lite.

Dilansir dari laman Giz China, basis data Geekbench mengungkapkan Pixel XL Lite dijadualkan datang dengan RAM 6 GB atau lebih besar 2 GB lebih dari RAM Pixel 3 XL premium. Peningkatan ini bisa menjadi respons terhadap masalah manajemen memori baru-baru ini yang dihadapi oleh beberapa pengguna Pixel 3 dan 3 XL.

Walaupun perusahaan sejak saat itu meluncurkan pembaruan untuk mengatasi masalah tersebut, meningkatkan versi RAM yang lebih murah dianggap sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah terjadinya hal serupa.

Menurut daftar tolak ukur, Pixel 3 Lite XL akan menjalankan Android Pie dan dipicu oleh Snapdragon 710 SoC. Prosesor ini bisa membantu Pixel 3 XL Lite dengan manajemen baterai yang lebih baik, mengingat perangkat tidak akan mendapatkan peningkatan dalam baterai ukuran.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4873 seconds (0.1#10.140)