alexametrics

Bawa Perubahan Mencolok, New Avanza dan Veloz Resmi Diluncurkan

loading...
Bawa Perubahan Mencolok, New Avanza dan Veloz Resmi Diluncurkan
Toyota New Avanza resmi dihadirkan di Indonesia, Selasa (15/1/2019). FOTO/ INTAN
A+ A-
JAKARTA - Tak bisa berlama-lama berdiam diri digempur mobil keluarga keluaran Suzuki dan Mitsubishi, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz, peluncuran dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Umur Avanza sudah 15 tahun, kami mengembangkannya agar lebih cocok dengan Indonesia. New Avanza dan New Veloz tetap membawa DNA pendahulunya," ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM saat memberi sambutan, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut, Nakata menuturkan selama 15 tahun, Avanza jadi produk terlaris di Indonesia, totalnya 1,7 juta unit Avanza sudah terjual.



New Avanza dan New Veloz pun diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Toyota.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.
Bawa Perubahan Mencolok, New Avanza dan Veloz Resmi Diluncurkan

Mobil keluarga yang masuk kelas Low Multi Purpose Vehicle ini hadir dua warna baru yang hadir pada kedua produk ini yaitu blue dan bronze. Jadi secara total Toyota menyediakan 6 varian warna untuk New Avanza, dan New Veloz yakni Red mica metallic, grey metallic, silver metallic, white, dark blue, dan bronze.

Sementara untuk harganya, Toyota memastikan New Avanza dan New Veloz tidak ada kenaikan harga. "Kami pastikan tidak ada kenaikan harga," ungkap Kazunori Minamide, Marketing Director PT TAM.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak