alexametrics

Laporan Khusus SINDOnews dari Thailand

Melihat Kecanggihan Proyektor Laser Terbaru Epson

loading...
Melihat Kecanggihan Proyektor Laser Terbaru Epson
Sejumlah undangan menonton layar besar dengan ultra short throw home laser projector EH-LS100 dengan kemampuan proyeksi hingga 100-inci dengan jarak lemparan 26cm. FOTO/ WAHAB/ SINDOnews
A+ A-
BANGKOK - Epson memamerkan sejumlah proyektor laser terbaru dalam event Regional Laser Projection Showcase Epson 2019 dan projection mapping di Museum Siam, Bangkok, Thailand, pada 8 Januari 2019. Proyektor laser terbaru Epson dipamerkan dengan variasi penggunaan yang menunjukkan pengaplikasian kreatif dengan proyektor untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas di tempat kerja, serta menciptakan pengalaman baru untuk permainan.

Lokakarya perancang busana, ruang produksi, ruang pamer ritel, dan ruang staf adalah beberapa showcase yang menunjukkan kreasi dan inovasi pada pengaplikasian proyektor interaktif dan ultra pendek. Dalam lokakarya tersebut, seorang perancang busana dengan mudah berkomunikasi dan menerima masukan dari timnya melalui kacamata pintar Moverio dan perangkat lunak Augmented Reality Recognition KDDI dari jarak jauh.

Tim ini dapat memberikan masukan pada desain melalui anotasi pada layar panorama interaktif 177 inci ultra-lebar, yang terdiri dari dua proyektor EB-1470Ui melalui konferensi video. Showroom produksi menampilkan bagaimana desain dicetak pada apron.



Desainer atau pengguna dapat mengerjakan desain mereka melalui aplikasi khusus pada tablet dengan menggunakan desain dan format yang telah disesuaikan. Tampilan pada apron dapat dilihat melalui proyeksi dari proyektor laser LightScene sebelum pengguna mencetak pada printer tekstil digital dalam hitungan menit. Proyektor LightScene menggunakan filter warna dan bentuk untuk menutupi proyeksi untuk pengalaman menonton yang mulus.

Pada showroom ritel, ruang ganti dengan teknologi virtual interaktif memanfaatkan proyektor laser interaktif ultra-pendek memungkinkan pelanggan untuk mencoba berbagai desain pakaian yang diproyeksikan pada gambar mereka sebelum membeli.

Di showroom louge karyawan, karyawan diundang untuk bersantai di bar dengan efek visual interaktif menggunakan proyektor laser EB-L610U yang memungkinkan pemasangan miring ke bawah. Staf dapat berolahraga dengan sepeda di tempat kebugaran dengan pemandangan-pemandangan berbeda yang diproyeksikan oleh proyektor LightScene.

Mereka juga dapat menonton layar besar dengan ultra short throw home laser projector EH-LS100 dengan kemampuan proyeksi hingga 100-inci dengan jarak lemparan 26cm.

Melalui aplikasi inovatif ini, perusahaan dapat membayangkan bagaimana proyektor laser Epson dapat digunakan untuk meningkatkan alur kerja mereka dan membawa nilai baru bagi bisnis dan pelanggan mereka.

Sementara pada Projection Mapping Museum Siam dengan menggunakan dua unit proyektor laser dengan tingkat kecerahan paling tinggi dari Epson, EB-L25000U bersama dengan lensa ELPLU05 digunakan pada projection mapping di Museum Siam dengan mengangkat tema visual budaya Thailand dalam tampilan proyeksi luar ruang yang menakjubkan. Didesain dengan fleksibilitas pada pemasangan, EB-L25000U menghasilkan 25.000 lumens warna dan kecerahan putih dengan rasio kontras lebih dari 2.500.000: 1.

Ratusan jurnalis dari sejumlah negara di Asia Tenggara pun takjub melihat Projection Mapping Museum Siam, Bangkok, pada 8 Januari 2019 malam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak