alexametrics

Nissan Akan Pasarkan Sedan EV Tercanggih Pertama di Dunia

loading...
Nissan Akan Pasarkan Sedan EV Tercanggih Pertama di Dunia
Nissan bersiap memperkenalkan model IMS. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Nissan bersiap memperkenalkan model IMS pada Pameran Kendaraan Internasional Amerika Utara (NAIAS) 2019 yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat.

Nissan IMS Concept adalah sedan ramping dengan Premier Seat 2 + 1 + 2. Hal lain yang ingin ditawarkan Nissan adalah bahwa ia ditenagai secara elektrik oleh penggerak semua roda (AWD).

Denis Le Vot, Wakil Presiden Senior Nissan Amerika Utara menegaskan IMS adalah masuk akal bagi pabrikan pertama yang memasarkan EV secara masif ke pasar untuk memberikan sedan sport performa tinggi.



Dengan kata lain, setelah Nissan LEAF, IMS adalah produk selanjutnya.

Kendi Denis Le Vot mengonfirmasi bahwa Nissan akan meluncurkan tujuh EV lagi pada tahun 2020.

Tenaga IMS terdiri dari dua motor listrik di bagian depan dan belakang yang menghasilkan 483 hp dan torsi 799 Nm. Satu sosok 'gila' dengan all wheel drive (AWD).


Konfigurasi ini memungkinkan mobil memiliki rasio bobot depan dan belakang yang ideal, cengkeraman yang luar biasa, dan kinerja yang sangat baik di tikungan.

IMS menggunakan suspensi udara canggih yang menyesuaikan mobil berdasarkan kondisi mengemudi. Ini memberikan drive yang nyaman dan karakter 'tajam' saat bergantian.

Dari luar, IMS adalah sedan sporty dengan perpaduan konsep futuristik dan serangkaian identitas Jepang segar.

Identitas utama adalah gerak grille V yang diterapkan pada model baru Nissan. Velg terlihat agresif dengan ban 22 inci.

Lebih banyak karakter IMS, ketika mode Mengemudi Autonomous depan dan belakang menjadi biru dan menyala langsung dari depan dan belakang untuk peringatan kepada pejalan kaki dan pengemudi lain.

IMS penuh dengan identitas Jepang. Pola grafis geometris tradisional yang dikenal sebagai Asanoha berwarna emas dan ditempatkan di atap kaca.

Pola yang sama digunakan pada roda dan di dalam mobil. Hal lain yang menarik adalah melukis dengan warna seperti cairan besi, terinspirasi oleh mineral di bulan.

Kualitas warna ini terinspirasi oleh kimono yang menambah kehalusan IMS dengan cahaya yang bersinar terang.

Nilai tradisi Jepang semakin diperkuat secara internal. Detail berwarna emas pada bagian ini membawa elemen cahaya ke dalam mobil yang sama dengan pintu Jepang yang terbuat dari kertas.

Efeknya sama dengan cahaya yang menembus pintu ke ruang tatami Jepang.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak