Review Gadget & Elektronik Memudahkan Belanja di Samsung.com Shop

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:44 WIB
Review Gadget & Elektronik Memudahkan Belanja di Samsung.com Shop
Review Gadget & Elektronik Memudahkan Belanja di Samsung.com Shop
A A A
JAKARTA - Kebutuhan belanja online di era digital yang serbacepat dan efisien menuntut Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung.com Shop guna memanjakan konsumen. Platform belanja online ini memberikan pengalaman lebih dari sekadar berbelanja bagi konsumen di Indonesia yang membutuhkan gadget dan elektronik serba Samsung.

Samsung.com Shop hadir melengkapi pilihan konsumen dalam menikmati berbelanja online yang berbeda melalui berbagai konten kreatif seperti traveling, olahraga, memasak, serta entertainment. Platform belanja online ini menginspirasi konsumen sesuai kebutuhan mereka dan memaksimalkan produk Samsung dalam kehidupan sehari-hari.

’’Kami memberikan pengalaman belanja online yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Samsung.com Shop. Konsumen dimanjakan berbagai konten yang dapat menginspirasi dalam memilih produk yang sedang mereka butuhkan dan membantu mereka memanfaatkan produk Samsung secara maksimal,” kata Elvira Jakub selaku Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (15/1).

Dia menjelaskan, sebagai penyedia produk gadget dan elektronik yang lengkap, Samsung ingin memberikan pengalaman lebih pada saat berbelanja gadget dan elektronik sesuai dengan gaya hidup masing-masing konsumen.’’Ke depan, Samsung.com Shop akan memiliki halaman khusus yang menyediakan review lebih mendalam dari berbagai sumber hingga tips dan trik yang akan memudahkan konsumen memilih produk yang sesuai,’’jelasnya.

Sebagai langkah awal, akan dimulai dengan halaman traveling, cooking, sports dan entertainment seperti musik dan games. Samsung juga mengerti kebutuhan konsumen yang seringkali membutuhkan berbagai sumber review dan penjelasan detail sebelum membeli suatu produk.

’’Kami menyediakan berbagai jenis produk gadget dan elektronik berkualitas terbaik mulai dari smartphone dan eksosistemnya, berbagai aksesori gagdet Samsung, home appliances seperti TV, kulkas, mesin cuci dan berbagai alat elektronik Samsung lainnya yang dapat diakses dengan mudah di Samsung.com Shop,’’paparnya.

Pengalaman berbelanja online di Samsung.com Shop turut dirasakan pasangan selebritas, Widi Mulia dan Dwi Sasono. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran Samsung.com Shop yang bisa memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman dengan proses pengiriman barang cepat yang didukung dengan proses logistik yang baik.

’’Akhirnya kita jadi manja pengin belanja online di sini. Saya bisa mengecek harga lebih detail. Saya juga bisa mendapat gambaran atau inspirasi bagaimana produk yang kita beli bisa digunakan apa aja, sih,’’kata Widi.

Untuk peluncuran pertama, Samsung telah memanjakan konsumen Indonesia dengan berbagai promo, yaitu untuk pembelian Galaxy A7 memori 128 GB mendapatkan bluetooth headset Samsung Level U Pro. Pada Januari ini, Samsung.com Shop akan memberikan promo Pay Day mulai tanggal 25 Januari dengan berbagai penawaran menarik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)