Prototipe iPhone XI Ungkap Kamera Horizontal dan Pemangkasan Takik

Rabu, 16 Januari 2019 - 13:00 WIB
Prototipe iPhone XI Ungkap Kamera Horizontal dan Pemangkasan Takik
Prototipe iPhone XI Ungkap Kamera Horizontal dan Pemangkasan Takik
A A A
CUPERTINO - Seri iPhone 2019 masih dalam tahap pengembangan uji validasi teknik. Ini berarti untuk sementara waktu proses pembangunan ponsel selesai, tapi itu belum final.

Setelah sepekan muncul bocoran desain iPhone 2019 yang kontroversial, kini hadir satu set render baru oleh akun Twitter CompareRaja dan Steve Hemmerstoffer. Gambar tersebut memberikan pandangan sekilas pada salah satu prototipe Apple.Laman Giz China, Rabu (16/1/2019), mencatat, bersamaan dengan harapan sebelumnya, model khusus ini memamerkan takik yang jauh lebih keci. Tampaknya ini dicapai dengan menggerakkan posisi speaker in-ear ke atas dan mengadopsi beberapa teknologi layar terbaru. Perangkat ini menerapkan bezel sedikit lebih tipis, meskipun perbedaannya hampir tidak terlihat.
Perbedaan desain yang lebih mencolok dapat ditemukan saat smartphone dibalik. Modul kamera tidak sedap dipandang yang ditemukan pada model yang sebelumnya bocor hilang, dan sebagai gantinya digunakan pengaturan horizontal terbaru.

Berbeda dengan iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus yang juga menggunakan pengaturan serupa, kamera-kamera disejajarkan dengan pusat panel, sangat mirip dengan LG V40 ThinQ. Terlepas dari itu, perangkat ini juga mencakup implementasi tiga kamera disertai cincin flash LED.

Sebagai catatan tambahan, pada tahap pengembangan ini smartphone masih menggunakan konektor Lightning daripada USB Port C.

Ke depan, tampaknya ada dua opsi untuk seri iPhone 2019 Apple. Pertama, Apple bergerak maju dengan kedua desain dan memasarkannya sebagai perangkat terpisah. Jika ini dipilih mungkin diberi nama iPhone XI dan iPhone XI Max. Atau, raksasa Cupertino dapat memilih untuk menghapus satu prototipe sama sekali dan bergerak ke depan hanya dengan satu desain.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6557 seconds (0.1#10.140)