alexametrics

Huawei Catat Penjualan Pre-Order Mate 20 Pro Capai Rp30M

loading...
Huawei Catat Penjualan Pre-Order Mate 20 Pro Capai Rp30M
Ilustrasi Huawei. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Huawei Mate 20 Pro diklaim menjadi penentu Huawei dalam upaya mereka meraih top player di segmen smartphone premium di Indonesia.

Pasalnya selama periode pre-order 10 hari, Huawei Mate 20 Pro telah membukukan penjualan senilai Rp30 miliar dan mengangkat kinerja bisnis Huawei 5 kali lebih tinggi ketimbang Huawei P20 Pro saat diluncurkan pada tahun lalu.

Pencapaian ini seolah menjadi pembuktian bahwa Huawei serius fokus menggarap pasar smartphone kelas mid ke high-end di Indonesia. “Huawei Mate 20 Series adalah salah satu senjata kami dalam menaklukkan pasar ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (16/1/2019).



Mate 20 Series di Indonesia secara resmi diluncurkan pada 19 Desember 2018. Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan triple camera Leica di bagian belakang, disusun dalam formasi unik grid dua-dua, dan terdiri dari lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto.

Posel ini ditenagai oleh chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan diperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980. Serta Mate 20 Series juga mendukung wireless charging via 15W Huawei Wireless Quick Charge. Pengisian baterai selama 30 menit akan meningkatkan isi baterai sampai 30 persen atau setara dengan 1300mAh.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak