Jejak Bulat Bekas Pesawat Muncul di Sungai, Dugaan Kuat UFO

Kamis, 17 Januari 2019 - 00:04 WIB
Jejak Bulat Bekas Pesawat Muncul di Sungai, Dugaan Kuat UFO
Jejak Bulat Bekas Pesawat Muncul di Sungai, Dugaan Kuat UFO
A A A
LONDON - Lingkaran beku kolosal berukuran 300 kaki mengejutkan mereka yang tinggal dan bekerja di dekat Sungai Presumpscot, Maine Amerika Serikat. Banyak yang menduga hal itu disebabkan oleh pesawat alien yang berbentuk piring mendarat.

"Sepertinya bulan telah mendarat di Westbrook, Maine!" kata para pemimpin kota menulis tentang formasi es biru dan putih yang aneh tersebut seperti dilansir dari DailyMail.

Pengembang web Doug Bertlesman, yang kantornya menghadap ke sungai, mengungkapkan benda itu berputar berlawanan arah jarum jam.

"Itu terlihat seperti lingkaran tanaman," katanya kepada Press Herald. "Sangat liar untuk melihatnya."

Matt Battle, seorang profesor fisika di Bowdoin College di Brunswick, mengatakan kepada wartawan bahwa dia belum pernah melihat yang seperti itu.

"Ini jelas bukan disebabkan oleh kekuatan Coriolis (objek alami karena rotasi Bumi)," katanya.

“Itu terlihat luar biasa. dan ini adalah hal yang indah. "

Sebelumnya, Astronot NASA Leland Melvin mengungkapkan pengalamannya dengan pemburu UFO di Twitter. Kisahnya dimulai saat ia mengaku melihat sebuah organik, seperti alien terbang mengambang dari sebuah kargo.

Melvin mengatakan bahwa ada objek tembus pandang, melengkung, organik di area kargo pesawat ruang angkasa. Hal ini mendorongnya untuk mengontak rekan-rekannya di Bumi untuk menanyakan apa itu.

Melvin membuat pernyataan ketika menanggapi pertanyaan dari blog UFO Sightings Daily, yang menanyakan apakah dia pernah melihat UFO. Insinyur ruang angkasa dan mantan pemain NFL itu mengatakan dia tidak melihat di ruang angkasa atau di Bumi, tetapi mengakui bahwa dia melihat sesuatu yang mencurigakan di pesawat ulang-alik.

Sayangnya, pusat kontrol di darat memberi tahu Melvin dan rekannya Randy Bresnik bahwa makhluk misterius itu sebenarnya adalah es yang telah patah dari selang Freon.

"Saya hendak mengatakan 'Houston kami punya masalah' tetapi tahu semua orang akan kacau ketika kata-kata itu diucapkan dari pesawat luar angkasa," ujarnya bergurau seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (10/8/2018).

Ketika ditanya apakah mungkin NASA berbohong tentang es tersebut untuk membuat tim tetap tenang dan fokus pada pesawat ulang-alik, Melvin dengan penuh semangat menjawab: "Anda tidak pernah tahu."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)