Samsung Galaxy A90 Gendong Penyimpanan Internal 128 GB

Kamis, 17 Januari 2019 - 07:25 WIB
Samsung Galaxy A90 Gendong Penyimpanan Internal 128 GB
Samsung Galaxy A90 Gendong Penyimpanan Internal 128 GB
A A A
Dengan penyegaran yang luas pada jajaran smartphone mid-range-nya, dan trio flagship yang siap merevolusi pasar, Samsung berupaya mengurangi kesenjangan antara dua lini tersebut. Dan Galaxy A90 mungkin menjadi model yang menjembatani antara dua kelas itu.Samsung telah berjanji untuk memperkenalkan lebih banyak fitur premium ke dalam seri mid-range-nya. Harapannya mereka kembali dapat bertarung dengan gelombang smartphone mid-range China yang mengemas fitur-fitur hebat, desain menarik dan selalu datang dengan harga terjangkau.

Tidak banyak yang diketahui tentang Galaxy A90 mendatang, tapi orang-orang di SamMobile (Samsung Mobile) memutuskan untuk berbagi berita tentang handset baru terseut.

Laman Giz China, Rabu (16/1/2019), melaporkan, berdasarkan penuturan orang dalam Samsung, perangkat nomor model SM-A905F saat ini sedang diuji dengan jumlah penyimpanan internal 128 GB. Seperti biasa, kebiasaan dari smartphone Korea Selatan adalah perangkat harus menyertakan dukungan kartu microSD. Sehingga jumlah penyimpanan dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pengguna.

Prosesor perangkat tetap menjadi misteri. Dan saat ini belum ada informasi apakah Samsung akan mengirimkannya dengan salah satu chipset Exynos. Atau bakal dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon. Satu catatan penting lainnya, perangkat ini diramalkan datang dengan RAM sebesar 8 GB, seperti halnya Galaxy A9 (2018).

Pindah ke sisi eksternal smartphone, Galaxy A90 bisa menjadi ponsel cerdas Samsung lain untuk debut dengan pemindai sidik jari dalam layar. Hanya belum jelas apakah fitur itu akan dikemas dengan layar Infinity-V berlekuk atau lubang kecil alias Infinity-O panel.

Galaxy A90 juga akan mengikuti salah satu tren yang dipelopori sejak tahun lalu oleh Huawei P20 Pro, yakni mengadopsi susunan tiga gradasi warna -hitam, emas, dan perak. Handset juga diharapkan untuk debut dengan pengaturan kamera triple atau quadruple di bagian belakang. Banyak yang berharap bisa melihat kombinasi yang berkinerja lebih baik lagi daripada A9 (2018).

Samsung Galaxy A90 diharapkan muncul pada kuartal kedua 2019 bersama Galaxy A50 dan A70. Ketiga handset akan menampilkan pemindai sidik jari di dalam layar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9536 seconds (0.1#10.140)