Oppo R19 dan vivo X25 Bakal Hadir dengan Kamera Pop-up

Jum'at, 18 Januari 2019 - 06:00 WIB
Oppo R19 dan vivo X25 Bakal Hadir dengan Kamera Pop-up
Oppo R19 dan vivo X25 Bakal Hadir dengan Kamera Pop-up
A A A
SHENZHEN - Musim panas 2018 adalah periode yang menyenangkan untuk desain ponsel cerdas dan pengaturan kameranya. Pertama, vivo NEX tiba dengan selfie shooter pop-up dan tak lama kemudian menyusul Oppo Find X.

Laman GSM Arena, Kamis (17/1/2019), melaporkan, menurut seorang pembocor China yang populer, kedua perusahaan berencana membawa desain kamera selfie periskop ke flagship berikutnya. Ini berarti vivo X25 dan oppo R19 cenderung memiliki kamera pop-up pada layar depannya.

Sumber mengungkapkan, bagian-bagian pabrik dan cetakan sedang dipersiapkan untuk desain baru. Oppo kemungkinan akan mencari solusi yang sama dengan seluruh sisi atas naik untuk menempatkan kamera. Sementara vivo akan menempel pada mekanisme parsial, mengintip dari sisi kanan.

Cetakan juga mengungkap, perusahaan tidak berencana untuk mengimplementasikan pemindai sidik jari di bagian belakang. Dari sini kita bisa tarik kesimpulan bahwa Oppo R19 dan vivo X25 akan memiliki sensor di bawah layar OLED-nya.
Namun belum diketahui kapan dua ponsel kelas premium itu segera hadir melayani pelanggannya. Bocorannya baru sebatas akan kehadiran teknologi kamera selfie pop-up.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2382 seconds (0.1#10.140)