XPander Series Bikin Petualangan Bersama Keluarga di New Normal Tidak Mati Gaya

Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:13 WIB
loading...
XPander Series Bikin Petualangan Bersama Keluarga di New Normal Tidak Mati Gaya
Mitsubishi XPander Cross. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjalani rutinitas keseharian di tengah pandemi COVId-19 dan New Normal, menjaga protokol kesehatan adalah tindakan paling tepat untuk memutus mata rantai penularan. Pilihan kendaraan yang tepat untuk memberikan '' Kenyamanan Maksimal untuk Adventure Keluarga'' bikin petualangan bersama keluarga tidak mati gaya.

Mitsubishi XPander Cross adalah keluaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kendaraan keluarga adventure paling tepat untuk keluarga disaat Indonesia menghadapi pandemi.

Tetap beraktivitas dan memanjakan keluarga menggunakan XPander saat Penerapan protokol kesehatan diberlakukan tak membuat kita dan keluarga mati gaya.

Pasalnya XPander Cross ber-DNA XPander Series, artinya perpaduan MPV dan SUV. Mobil baru ini tergolong kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya, mobil bertampang "gahar" itu bakal memasuki pasar automotif di negara-negara ASEAN lainnya.

XPander Cross merupakan sebuah crossover MPV ramah keluarga yang mengadopsi gaya SUV yang kuat, pengendaraan nyaman, dan menyenangkan. Sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah bagi penggunanya.

Mengusung tagline "Don't Stop Xpand Your Adventure", XPander Cross hadir untuk pertama kalinya bagi pasar automotif Indonesia. Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia agar tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari XPander. Tentunya akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan, tapi tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membawa keahliannya pada SUV tangguh dan MPV luas/lega guna menciptakan XPander Cross. Hal itu akan memberikan nilai-nilai baru bagi para konsumennya dalam merasakan ketangguhan dan kepraktisan dalam berkendara yang sedang tren.

Karena itu, masuk akal bila gaya XPander Cross akan menjadi "Your Adventure Buddy" yang siap mengawal petualangan keluarga Indonesia, dengan semua keistimewaan yang dibawanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)