alexametrics

Kejutan Harga Huawei Y7 Pro 2019, Dipasarkan Eksklusif di Lazada

loading...
Kejutan Harga Huawei Y7 Pro 2019, Dipasarkan Eksklusif di Lazada
Kejutan Harga Huawei Y7 Pro 2019, Dipasarkan Eksklusif di Lazada
A+ A-
JAKARTA - Huawei akhirnya buka suara terkait hargasmartphonekelasentry-levelterbarunya, Huawei Y7 Pro 2019. Harga yang dibanderol pun mengejutkan, jauh di bawah estimasi sebelumnya.

Huawei Y7 Pro mulai dipasarkan 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada dan dibanderol dengan harga mengejutkan, yaituRp1.999.000. Konsumen pun bisa mendapatkanpenawaran menarik berupa potongan voucher Rp50.000 bagi 2.000 pembeli pertama.

’’Huawei Y7 Pro 2019 kami ciptakan untuk anak muda yang pemberani, kreatif dan suka kemudahan,’’kata Cici Caisijing, Head of E-Commerce Huawei Asia Pacific di Jakarta.



Dia menambahkan, Huawei telah menandatangani nota kesepahaman dengan Lazada untuk memasarkansmartphoneini secara eksklusif. Dengan teknologi Lazada, Huawei Y7 Pro 2019 akan sangat mudah didapatkan.’’Kami yakin bahwa Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh Indonesia,’’ujarnya.

Lazada sebagai partner penjualan Huawei memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia. Konsumen akan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mengakses produk-produk Huawei dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

’’Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan Huawei untuk mendistribusikan secara lebih baik produk-produknya kepada target konsumen yang dituju,’’kata Pierre Beckers, Chief Business Officer Lazada Indonesia.

Smartphonekelasentry-levelterbaru Huawei ini diperkuat fitur mumpuni seperti yang ada di flagship premium. Dual cameraberteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP denganaperture(bukaan lensa) kamera yang besar mampu menghasilkan efek bokeh yang menarik.
Baca juga: Huawei Y7 Pro 2019 Ponsel Entry-Level Rasa Flagship Sambangi JakartaHuawei membekali Y7 Pro dengan bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar terteknologi HD. Selain tampilannya jernih, layar Huawei Y7 Pro 2019 lebih luas dibandingkan pesaing. Desain layar dipercantik dengan kamera Dewdrop di atasnya.

Huawei Y7 Pro dilengkapi baterai berkapasitas 4000mAh yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekalirecharge, meski dengan penggunaan yang intensif. Ini kapasitas baterai yang biasanya hanya Anda dapatkan darismartphoneAndroid kelas premium.

Smartphoneini juga ditopang olehchipsetQualcomm Snapdragon 450octa-coreyang berteknologi 14nm untuk menyajikan performamulti-coreyang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak