alexametrics

Trio Laptop ASUS ZenBook Paling Tipis dan Ringan Meluncur di Jakarta

loading...
Trio Laptop ASUS ZenBook Paling Tipis dan Ringan Meluncur di Jakarta
ASUS Indonesia saat meluncurkan trio laptop seri ZenBook yang diklaim paling tipis dan ringan. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ASUS Indonesia resmi meluncurkan trio atau tiga seri ZenBook terbarunya ke pasar notebook nasional. Seri ketiga dari keluarga ZenBook ini menggunakan desain frameless NanoEdge Display dengan bezel ultra tipis sehingga menciptakan tampilan screen-to-body ratio mencapai 95%.

“Dengan screen-to-body-ratio mencapai 95%, laptop ini mampu menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dan belum pernah ada sebelumnya. Perangkat merupakan standar baru untuk perangkat ultraportable," klaim Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Tiga seri ZenBook ini yakni UX333, UX433, dan UX533. Masing-masing memiliki ukuran layar yang berbeda, yaitu 13 inci, 14 inci, dan 15 inci. Ukuran layar juga mewakili nama dari masing-masing seri.
Trio Laptop ASUS ZenBook Paling Tipis dan Ringan Meluncur di Jakarta

Khusus ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433, keduanya hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus. Ketika tombol ditekan, numpad akan muncul di touchpad menggunakan LED khusus dan menggantikan fungsinya.



Semua model ZenBook terbaru tersebut juga sudah dilengkapi dengan kamera infra-merah yang terintegrasi sistem face login menggunakan Windows Hello.

Ketiga seri ZenBook dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan dukungan grafis Nvidia GeForece MX150 pada Zenbook 13 dan 14. Sedangkan untuk ZenBook 15 didukung grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Max-Q.

Kemudian untuk penyimpanan semua seri ZenBook mengunakan NVMee SSD dengan kapasitas 512 GB dan RAM 16 GB. Produk ikut dilengkapi port USB 3.1, HDMI, jack audio combo, dan Card Readerserta Bluetooth 5.0.

Seri ini hadir dengan warna Royal Blue, Icicle Silver, dan Burgundy Red dengan dua tahun masa garansi global. Soal harga, ASUS membanderol Zenbook 13 dan 14 dengan harga mulai Rp15,29 juta hingga Rp22,99 juta. Sedangkan Zenbook 15 akan dibandrol dengan harga Rp26,99 juta
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak