alexametrics

Acer Indonesia Janji Boyong Laptop Gaming 2 in 1 Predator Triton

loading...
Acer Indonesia Janji Boyong Laptop Gaming 2 in 1 Predator Triton
Pihak Acer Indonesia saat bertemu awak media di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Acer Indonesia menjanjikan bakal memboyong produk-produk gaming terbaru yang hadir dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan, produk-produk yang ada di CES 2019 akan hadir di Indonesia pada kuartal pertama (Q1) hingga kuartal kedua (Q2) tahun ini. "Yang CES itu akan masuk Indonesia, tapi waktunya, mungkin di akhir Q1-Q2 tahun ini," tutur Herbet Ang kepada awak media di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Pekan lalu dalam gelaran CES 2019 di Las Vegas, Acer membawa produk terbaru di lini laptop gaming mereka. Antara lain, Predator Triton 900 dan Predator Triton 500. Notebook ini merupakan perangkat gaming convertible atau 2 in 1 dengan layar dapat diputar sesuai kebutuhan gamer.



Gamer dapat menggunakan Acer Predator Triton 900 dalam empat mode pemakaian sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing notebook konvensional, ezel mode, tablet mode, dan flip.

Predator Triton 900 didesain unik dengan Ezel Aero Hinge berbahan kuat yang memungkinkan layar notebook gaming ini dapat diputar hingga 360 derajat. Di Indonesia, kata dia, seri gaming mencetak pertumbuhan yang baik dan saat ini Acer berada di posisi ke dua untuk seri laptop gaming. Sedangkan di tingkat Asia Pasifik mereka berada di urutan pertama.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak