alexametrics

Proyektor Epson Mewarnai Konser 1 Hati 1 Cinta

loading...
Proyektor Epson Mewarnai Konser 1 Hati 1 Cinta
Konser 1 hati 1 Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Epson sebagai pemimpin pasar di industri proyeksi visual kembali mempertontonkan kemampuan proyektor lasernya dalam pertunjukkan Konser “1 hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita yang berlokasi di Ciputra Artpreneue. Epson menunjukkan bahwa proyektornya mampu memberikan warna pada panggung melalui projector mapping yang ditembakkan langsung ke panggung.

Bermodalkan 3 buah proyektor laser dengan kecerahan hingga 15.000 lumens dipadu dengan fitur edge-blending yang mampu menggabungkan proyeksi 3 proyektor menjadi satu kesatuan video pada latar panggung, membuat Konser “1 hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita menjadi sangat spesial dan berbeda dari konser pada umumnya. Perpaduan konten yang sesuai dengan lirik lagu membuat penonton sangat menikmati pertunjukkan konser.

Dengan mengandalkan teknologi 3LCD proyektor Epson mampu menghasilkan proyeksi warna dan putih yang sangat cerah dengan intensitas yang sama tinggi serta colour gamut dengan rentang yang sangat luas. Dilengkapi dengan sumber cahaya laser serta 3LCD Panel dan roda fosfor berbahan inorganik membuat proyektor laser Epson memiliki daya tahan yang tinggi sehingga sesuai untuk penggunaan secara terus menerus seperti pada dunia pertunjukkan.



Rangkaian pertunjukkan yang juga memanfaatkan teknologi proyeksi visual Epson pada waktu yang berdekatan diantaranya “Mahabrata” oleh Teater Koma, “Bunga Penutup Abad” oleh Titimangsa Foundation, Konser Dongeng 3 Naura, dan Konser “Monokrom” Tulus.

“Kami memahami betul bahwa kebutuhan proyeksi visual dalam sebuah pertunjukkan sudah menjadi kebutuhan utama sehingga kami menghadirkan rentang produk yang sangat luas & sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna” Ujar Zanipar SA Siadari, Product Marketing Manager PT Epson Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak