Agresif Genjot Brand Renault, Maxindo Buka Diler Eksklusif

Senin, 21 Januari 2019 - 17:44 WIB
Agresif Genjot Brand Renault, Maxindo Buka Diler Eksklusif
Agresif Genjot Brand Renault, Maxindo Buka Diler Eksklusif
A A A
JAKARTA - Nusantara Maxindo Group menerapkan strategi aggressive mindset dalam membangun dan mengembangkan brand Renault di Indonesia. Strategi aggressive mindset itu sebagai respons atas penunjukan Nusantara Maxindo Group sebagai mitra baru Renault Asia Pacific dalam memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per 24 Februari 2019.

Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia. ’’Kerja sama ini efektif mulai 24 Februari 2019. Penunjukan dari Renault Asia Pacific ini suatu kehormatan dan kesempatan yang harus dihargai,’’kata Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia di Jakarta.

Nah, sebagai wujud strategi aggresive mindset tersebut, Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan diler eksklusif di Jakarta dan Tangerang. Diler tersebut difokuskan untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen Renault di Tanah Air.

COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan, menjelaskan, aggressive mindset tersebut dilakukan dengan memanfaatkan pasar automotif di Indonesia yang saat ini sangat dinamis dalam memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.

’’Kami akan langsung launch 3 outlet sekaligus pada 24 Februari nanti. Untuk lokal diler kita pilih partner yang terbaik. Kita beri diler tersebut hak eksklusivitas agar happy dalam memberikan pelayanan ke consumer,’’kata Davy..

Davy menjelaskan, sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, pihaknya berkeyakinan bahwa Renault akan terus mendapat respons positif di Indonesia. ’’Kita merasa ini opportunity atau kesempatan yang sangat baik. Maxindo akan semaksimal mungkin mengembangkan brand Renault di Indonesia,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0925 seconds (0.1#10.140)