alexametrics

Gandeng Desainer Sebastian, Asus Keluarkan Seri ZenBook Terbaru

loading...
Gandeng Desainer Sebastian, Asus Keluarkan Seri ZenBook Terbaru
Gandeng Desainer Sebastian, Asus Keluarkan Seri ZenBook Terbaru
A+ A-
ASUS mengenalkan ketiga seri ZenBook terbaru; ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533, dengan menggandeng desainer Sebastian Gunawan.

Hasilnya adalah tas eksklusif khusus pengguna ZenBook. Wajar memang ZenBook menggandeng desainer fashion. Sebab, ZenBook terbaru adalah ultrabook premium yang mengedepankan desain cantik dan fashionable. Desainnya disebut frameless NanoEdge Display. Bezel-nya bezel ultratipis dan desainnya super-ringkas.

Adapun tas tersebut tersedia secara terbatas untuk pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533. “Bagi saya, fashion itu adalah magic yang selalu membuat saya terpesona,” ujar Sebastian Gunawan. “Kolaborasi saya dengan Asus menggunakan inspirasi Zen. Untuk itu, saya menggunakan motif diagonal yang menggambarkan teknologi, aktivitas, dan kreativitas,” bebernya.



Sejak pertama diperkenalkan, ZenBook merupakan seri laptop yang tidak hanya mengedepankan performa dan fitur, tetapi juga estetika. “Kolaborasi ZenBook dengan Sebastian Gunawan sangat pas karena keduanya memiliki spirit yang sama,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus South East Asia.

“Sebastian Gunawan merupakan desainer fashion profesional yang sudah menciptakan banyak karya berkelas. Hal tersebut sejalan dengan ZenBook yang memang dirancang khusus untuk para profesional dengan performa powerful serta memiliki desain yang sangat estetika,” ucapnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak