alexametrics

Jelang Peluncuran, Hadir Spesifikasi Lengkap Moto G7

loading...
Jelang Peluncuran, Hadir Spesifikasi Lengkap Moto G7
Tampak salah satu ponsel terbaru dari Motorola, yakni Moto G7 Power yang kabarnya menggunakan baterai 5.000 mAh. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Lineup Moto G7 sekitar dua pekan lagi bakal dikenalkan secara resmi ke publik. Kini hadir bocoran terbesar yang berkaitan dengan seri Moto generasi ke-7 tersebut.

Laman Giz China, Rabu (23/1/2019), mencatat, jika dibandingkan dengan apa yang diungkap oleh kebocoran sebelumnya, maka yang terbaru ini bisa jadi membuat kita kecewa.

Sebagai permulaan, anggota seri paling premium -Moto G7 Plus- sesuai kebocoran terbaru akan datang dengan Snapdragon (SD) 636, bukan SD660. SoC akan dikawinkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.



Untuk kapasitas baterainya, Moto G7 Plus mendapat dukungan baterai 3.000 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat. Perangkat hadir dengan layar FHD+ (2270 × 1080p) seluas 6,24 inci dan takik.

Dapur fotografinya diperkuat sensor 16 MP + 5 MP pada bagian belakang smartphone. Sedangkan kamera selfie-nya menggenggam resolusi 12 MP.

Sementara Moto G7 menjadi varian di bawah G7 plus. Unit tersebut mendapatkan tampilan sama, kapasitas baterai, dan konfigurasi penyimpanan seperti G7 Plus.

Yang membedakan, varian reguler hanya mendapatkan chipset SD632 bukan SD636. Ponsel juga dipersenjatai dual kamera pada bagian belakang dengan pengaturan resolusi yang berbeda, yakni 12 MP + 5 MP. Lalu sensor depan juga dipangkas menjadi 8 MP.

Sedangkan Moto G7 Power diramalkan mendapatkan baterai 5.000 mAh dengan layar berlekuk 6,2 inci yang dilengkapi selfie snapper 8 MP. Di bagian belakangnya menggunakan kamera belakang hanya 12 MP.

Menggunakan SoC Snapdragon 632 yang sama dengan G7, ponsel hanya memiliki RAM 3 GB. Motorola membekali Moto G7 Power dengan daya ingat bawaan 32 GB .

Bagaimana dengan Moto G7 Play? Seperti G7 Power, perangkat tersebut mendapat layanan layar berlekuk seluas 5,7 inci. Untuk kinerjanya bakal ditopang chipset Snapdragon 632 ditambah RAM 2 GB.

Kabarnya unit bakal didatangkan dengan baterai 3.000 mAh. Lalu memiliki satu-satunya kamera belakang berkapasitas 13 MP.

Semua varian akan menjalankan Android 9 Pie. Untuk harga dan rincian peluncuran baru akan diumumkan pada 7 Februari pada acara pembukaan di Brasil.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak