Fitbit Luncurkan Dua Smartwatch Kebugaran Khusus untuk Korporasi

Rabu, 23 Januari 2019 - 12:01 WIB
Fitbit Luncurkan Dua Smartwatch Kebugaran Khusus untuk Korporasi
Fitbit Luncurkan Dua Smartwatch Kebugaran Khusus untuk Korporasi
A A A
NEW YORK - Fitbit berhasil membangun kehadiran perusahaan dalam beberapa tahun terakhir dengan meluncurkan jam tangan pintar Ionic dan Versa. Sekarang perusahaan membidik berbagai jenis pasar, salah satunya pasar bisnis.

Untuk bersaing di pasar khusus ini, Fitbit meluncurkan dua pelacak kebugaran baru, yakni Inspire dan Inspire HR. Dua smartwatch yang hanya tersedia untuk pelanggan korporasi.

Kedua pelacak kebugaran itu merupakan bagian dari program Solusi Kesehatan Fitbit. Solusi ini akan tersedia secara eksklusif melalui perusahaan, kesehatan, perencana kesehatan, dan mitra sistem kesehatan Fitbit serta pelanggan dari organisasi, peserta, dan anggotanya.

Laman Giz China, Selasa (23/1/2019), menyebutkan, Fitbit Inspire menawarkan berbagai fitur terkait kesehatan dan kebugaran. Antara lain, aktivitas dan pelacakan tidur, kalori yang terbakar, dan pengingat untuk bergerak.

Pelacak kebugaran tersebut bisa digunakan saat berenang dan menawarkan daya tahan baterai hingga lima hari. Perangkat tersebut hadir dengan layar sentuh intuitif yang rapi.

Menurut Fitbit, Inspire dapat dihubungkan dengan ponsel cerdas pemiliknya, memberi tahu setiap kali ada panggilan, teks, atau peringatan baru untuk Anda.

Sedangkan Inspire HR mencakup semua fitur unit standar dan menghadirkan beberapa fitur tambahan. Misalnya, monitor detak jantung, tingkat kebugaran kardio, tahapan tidur, kecepatan, dan jarak waktu nyata dengan GPS ponsel. Jam tangan pintar ini juga lebih dari 15 mode latihan berbasis tujuan yang berbeda.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)