Platform Ini Bolehkan Anda Bayar Sewa Apartemen dengan Mencicil

Rabu, 23 Januari 2019 - 16:24 WIB
Platform Ini Bolehkan Anda Bayar Sewa Apartemen dengan Mencicil
Platform Ini Bolehkan Anda Bayar Sewa Apartemen dengan Mencicil
A A A
JAKARTA - Kehidupan masyarakat milenial cenderung dinamis sehingga membutuhkan segala hal yang praktis dan efisien. Termasuk kebutuhan untuk tempat tinggal.

Tidak sedikit kaum milenial yang tinggal jauh dari pusat kota akhirnya memilih untuk menyewa hunian di dekat tempatnya bekerja. Merespons hal ini, Travelio.com menghadirkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi.

Harapannya, masyarakat yang ingin mencari hunian sementara dapat dengan mudah menyewa sesuai keinginan dan kebutuhanya.

Travelio.com merupakan platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila, dan apartemen dengan fasilitas yang di standardisasi sesuai klasifikasi, serta harga. Sehingga bisa memberikan banyak pilihan kepada calon penyewa.

Christie Tjong, Co-Founder Travelio.com, mengatakan, menjadi poin penting dan nilai lebih dibanding agen properti lainnya adalah, Travelio.com menawarkan sewa apartemen bukan hanya harian, tapi juga bulanan dan tahunan.

"Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kami baru meluncurkan fitur baru yakni sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Christie Tjong di kantor pusat Travelio di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2019).

Lebih lanjut dikatakan, yang membedakan Travelio.com dengan agen properti lainya ialah pembayaran sewa yang bisa dicicil. "Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di Travelio.com bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit," papar Christie.

Pihaknya memberikan dua opsi dalam hal pembayaran. Bagi yang memiliki kartu kredit, Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat. "Jadi kami tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar," katanya.

Properti yang dikelola Travelio.com dibagi menjadi tiga klas yakni standar, deluxe, dan premium, adapun yang membedakan tiap kelas adalah perbedaan fasilitas apartemen dan fasilitas di dalam unit. Saat ini, perusahaan telah mengelola sebanyak 1.200 unit apartemen yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1057 seconds (0.1#10.140)