Foto Ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Mendukung Penyimpanan Blockchain

Kamis, 24 Januari 2019 - 13:01 WIB
Foto Ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Mendukung Penyimpanan Blockchain
Foto Ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Mendukung Penyimpanan Blockchain
A A A
SEOUL - Diciptakan pada 2008 untuk melacak transaksi cryptocurrency, blockchains adalah metode yang digunakan untuk menyimpan catatan dengan kode.

Itu terdiri dari serangkaian "blok" dengan masing-masing berisi informasi kode dari blok sebelumnya, data yang terkait dengan transaksi, dan cap waktu. Ini adalah jaringan peer-to-peer dan jika satu blok diubah, maka yang lain dalam rantai juga terkena dampaknya.

Karena teknologi itu memerlukan persetujuan mayoritas dari pengguna jaringan, maka blockchain dianggap dilindungi dari segala manipulasi atau peretasan. Laman Giz China menyebutkan, beberapa ponsel profil tinggi yang dirilis dengan dukungan blockchain. Ada Finney dari Sirin Labs dan HTC Exodus 1; Kedua handset ini dipasarkan ke pedagang cryptocurrency. '

Satu ponsel yang dirancang guna pasar massal tampaknya mendukung penyimpanan blockchain adalah Samsung Galaxy S10. Foto yang diposting di akun Twitter oleh seorang pria bernama Gregory Blake ,mengindikasikan kapal yang akan datang mendukung inisiatif blockchain Samsung.

Berdasarkan gambar yang tersedia, Samsung Galaxy S10 memungkinkan pengguna untuk mengimpor dompet cryptocurrency yang aman dari sumber lain. Atau bisa juga membuat yang baru.

Pengguna nantinya dapat memanggil perangkat untuk mengakses dan menyimpan data menggunakan blockchain. Salah satu foto menunjukkan Ethereum adalah satu-satunya cryptocurrency yang didukung oleh telepon, tapi itu dapat berubah pada saat Galaxy S10 dibuka pada 20 Februari.

Ini adalah langkah cerdas dari pihak Sammy karena banyak yang memperkirakan pembuatan blockchain bisa meningkat tajam dalam beberapa tahun ke depan. Kami tidak akan terkejut melihat lebih banyak produsen ponsel menambahkan fitur serupa ke handset mereka selama satu atau dua tahun ke depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3472 seconds (0.1#10.140)