alexametrics

Konsisten Sejak Diluncurkan, Ertiga Raih Respon Positif Pasar

loading...
Konsisten Sejak Diluncurkan, Ertiga Raih Respon Positif Pasar
Konsisten Sejak Diluncurkan, Ertiga Raih Respon Positif Pasar
A+ A-
SEJAK diluncurkan pada April 2018, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga, terus konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati keluarga Indonesia.

Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya. Pada Desember 2018, penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya. “Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga.

All New Ertiga melalui fitur-fitur andalannya tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keamanan dan dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga,” ujar 4W Managing Director PT SIS Setiawan Surya.



Berdasarkan riset internal Suzuki kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah mereka yang sudah berkeluarga. Para keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik.

Misalnya, panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Selain itu, konsumen menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik serta biaya perawatan yang sangat terjangkau.

All New Ertiga juga sudah menggunakan teknologi Heartect, platform terbaru yang ringan tapi tetap kokoh dan dilengkapi electronic stability program (ESP). Teknologi ini memadukan pengereman optimal tapi tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok.

Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga. Secara keseluruhan, All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan.

Dilengkapi kabin yang lapang bermuatan tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita.

Memiliki dapur pacu 1.500 cc, mesin yang dirakit pada All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi sehingga menjaga kestabilan saat berkendara. Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day. Selain mengapresiasi pelanggan, melalui acara ini, Suzuki juga memperkenalkan outlet terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya.

“Sebanyak 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan purnajual secara gratis saat acara. Hal ini bertujuan menjaga kendaraan konsumen dalam keadaan prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara bersama keluarga,” ungkap Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Tidak hanya memberikan keuntungan berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki genuine part dan Suzuki genuine accessories serta diskon biaya jasa 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Suzuki juga memiliki layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Untuk pelanggan yang telah berpartisipasi pada acara ini, jangan lupa menyempatkan waktu berkunjung kembali ke Dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah untuk mendapatkan diskon pembelian Suzuki genuine part serta Suzuki genuine accessories dan diskon biaya jasa yang berlaku satu bulan setelah acara berlangsung,” kata Deni.
(don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak