alexametrics

Handphone LG Berteknologi 5G Disuntik Chipset SD855 dan Ruang Uap Unik

loading...
Handphone LG Berteknologi 5G Disuntik Chipset SD855 dan Ruang Uap Unik
Handphone LG berteknologi 5G yang akan datang bulan depan di MWC 2019 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 da ruang uap unik. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - LG hari ini mengumumkan akan memamerkan handphone 5G pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan elektronik raksasa itu pun memberikan sejumlah bocoran detail utama dari smartphone tersebut.

Laman Phone Arena, Kamis (24/1/2019), melaporkan, sebagai handset andalan ponsel ditawarkan dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Prosesor itu membawa peningkatan kinerja hingga 45% dibandingkan Snapdragon 845 yang hits tahun lalu. Di samping itu, juga jauh lebih efisien berkat peningkatan manufaktur proses.

Sementara pada topik efisiensi, LG telah mengonfirmasi bahwa baterai 4.000 mAh akan disertakan ke dalam perangkat. Mengingat penggunaan teknologi 5G bisa menguras daya, maka besarnya kapasitas baterai ini kurang berarti dalam durasi penggunaan.



Hal ini disadari oleh LG. LG menegaskan, baterainya kali ini 20% lebih besar dari sel 3.300 mAh yang ditemukan di dalam LG V40 ThinQ.

Fitur terakhir yang diungkapkan LG tentang perangkat adalah suhunya. Lebih khusus, handphone akan menampilkan ruang uap khusus yang 2,7x lebih besar dari pipa panas yang ditemukan di dalam LG V40 ThinQ. Dengan demikian, panas berlebih karena tingginya kerja prosesor seharusnya tidak menjadi masalah.

Sayangnya, detail tentang desain ponsel cerdas tersebut belum dibagikan. Namun, beberapa perbandingan perusahaan dengan LG V40 ThinQ menunjukkan handphone 5G mereka adalah versi modifikasi dari model terakhir.Penerapan baterai yang lebih besar dan ruang panas baru menunjukkan LG telah sepenuhnya menangani masalah utama yang terkait dengan smartphone 5G. Raksasa Korea Selatan ini juga mengungkapkan telah menyurvei lebih dari 1.000 pelanggan yang berbasis di Korea Selatan dan AS untuk memenuhi kebutuhan mereka sepenuhnya. Dan dari tampilan, fokus utamanya adalah "utilitas multimedia" handphone.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak