Inilah Rahasia Belanja dari Luar Negeri Bebas Ongkir

Jum'at, 25 Januari 2019 - 10:57 WIB
Inilah Rahasia Belanja dari Luar Negeri Bebas Ongkir
Inilah Rahasia Belanja dari Luar Negeri Bebas Ongkir
A A A
JAKARTA - Hargadunia.com memperkenalkan dirinya sebagai portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, yaitu menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari luar negeri seperti buku, pakaian, elektronik, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex yang berasal dari Amazon.com, Ebay, Walmart, Best Buy, dan online store luar negeri lainnya.

Untuk merayakan eksistensinya di Indonesia selama 5 tahun di dunia e-Commerce, Hargadunia.com akan menggelar program diskon khusus yang berlangsung pada 25 - 31 Januari 2019. Hargadunia.com akan memberikan program promo gratis biaya pengiriman internasional dan juga diskon hingga 90% selama periode tersebut.

Promo gratis pengiriman ini sangat dinantikan oleh para pemburu barang-barang dari negara paman Sam. “Tujuan kami sebenarnya tidak hanya sekedar promo, tetapi juga ingin menginformasikan masyarakat bahwa impor produk dari toko online luar negeri seperti Amazon, ebay, Walmart, Best Buy dan toko online luar negeri lainnya itu mudah dan murah,” ujar Taufik Darmawan selaku GM Hargadunia.com

Selain jumlah pengunjung, Hargadunia.com juga memprediksi kenaikan penjualan hingga 15 kali lipat dari program sale sebelumnya. “Bukan hanya ongkos kirim Internasional yang akan kami gratiskan, tetapi ada juga flash sale dengan jaminan harga paling murah dan beragam voucher tanpa minimum pembelian,” tambah Taufik.

Tidak hanya menawarkan jasa pembelian dari luar negeri, Hargadunia.com juga menyediakan layanan pengiriman paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia dengan harga yang kompetitif serta penambahan negara destinasi belanja termasuk UK dan Australia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)