alexametrics

Facebook Bulan Depan Stop Aplikasi Momen Karena Kekurangan Peminat

loading...
Facebook Bulan Depan Stop Aplikasi Momen Karena Kekurangan Peminat
Facebook memutuskan menghentikan aplikasi Moments karena kurangnya peminat. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Apakah Anda masih ingat dengan Aplikasi Momen Facebook? Tentu banyak yang bilang tidak, karena merasa memang tak pernah menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini dirilis pada 2015 sebagai platform yang akan memungkinkan pengguna berbagi foto dengan teman-temannya. Tapi karena kurangnya minat, perusahaan raksasa media sosial itu memutuskan akan menghentikan aplikasi tersebut pada 25 Februari 2019.

Dalam pernyataan yang disampaikan Facebook kepada CNET, Jumat (25/1/2019), perusahaan akan terus bekerja pada metode yang akan memungkinkan pengguna menyimpan kenangan di dalam Aplikasi Facebook. Namun karena Aplikasi Momen hampir tidak ada minat dari penggunanya, maka Facebook terpaksa menghentikan platform tersebut bulan depan.



"Kami mengakhiri dukungan untuk aplikasi Moments, yang awalnya kami luncurkan sebagai tempat bagi orang untuk menyimpan foto mereka. Kami tahu foto yang dibagikan orang penting bagi mereka, sehingga kami akan terus menawarkan cara untuk menyimpan kenangan di dalam aplikasi Facebook,” tutur perwakilan Facebook.

Perusahaan memastikan pengguna yang telah mengunggah gambar melalui aplikasi Moments dapat mengambil foto mereka dari aplikasi, bahkan setelah tanggal 25 Februari. Terlebih jika sebagai salah satu dari sedikit pengguna yang menggunakan platform, maka mereka dapat mengunjungi situs web ini sehingga memungkinkan mengangkut semua gambar yang pernah ada.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak