alexametrics

Mitsubishi Tegaskan Tidak Ada Diskon untuk XPander

loading...
Mitsubishi Tegaskan Tidak Ada Diskon untuk XPander
Mitsubishi XPander. FOTO/ Carscoops
A+ A-
TANGERANG - Resmi diperkenalkan dua tahun lalu dalam ajang GIIAS, Mitsubishi Xpander menjadi salah satu pemain di segmen mobil Low MPV yang cukup diperhitungkan.

Meski begitu banyak kompetitor mereka yang memberikan beragam potongan harga, namun pihak Mitsubishi tidak menganggap itu adalah hal yang serius atau mengancam posisi Xpander.

Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, menilai bahwa mengatakan bahwa harga Xpender sudah pas bagi konsumen Indonesia.



"Konsumen Indonesia itu sudah pintar, Mitsubishi Xpander itu value for money-nya dapat, ini sudah acceptable price oleh konsumen. Hal ini bisa dibuktikan dengan antusias SPK, sampai saat ini masih sangat reasonable lah oleh masyarakat," ujar Imam saat ditemui dalam acara Tons of Real Happiness di Tanggerang, Sabtu, (26/1/2019).

Cara lain yang mereka berikan bagi para pelanggannya adalah dengan memberi nilai tambah saat pembelian, selain itu pemberian layanan purna jual yang semakin mereka tingkatkan.

Dari sisi perawatan, sampai saat ini terdapat 10 authorize body and repair yang tersebar di beberapa kota. Kedepannya mereka akan menambah 5 lagi , sehingga total akan ada 15 titik authorize body and repair.

Ada pula paket service 3 tahun atau 50 ribu km sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya sevis berkala.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak