alexametrics

Ratusan Komunitas Xpander Gelar Tour de Happiness

loading...
Ratusan Komunitas Xpander Gelar Tour de Happiness
Perwakilan Mitsubishi Motors dan Ketua Umum X-MOC saat melakukan flag off di dealer kawasan Alam Sutera, Tanggerang, Sabtu (26/1/2019). FOTO/ Intan
A+ A-
TANGERANG - Ratusan anggota Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) gelar aktivitas bertajuk Tour de Happiness.

Aktivitas ini sekaligus memeriahkan acara penutupan dari XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ketua Umum X-MOC, SOny Eka Putram mengungkapkan bahwa ada sekitar 350 mobil Xpander yang datang dari berbagai wilayah siap memadati Summarecon Mall Serpong, tempat diadakannya penutupan ToRH.



"Kurang lebih 350 kendaraan Xpander dan lebih dari 600 orang akan hadir berserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan ToRH," ujarnya kepada awak media di Tanggerang, Sabtu (26/1/2019).

Sonny menambahkan, di acara tersebut mereka juga bakal menampilkan 6 unit Xpander modifikasi hasil kreatifitas anggotanya, mulai dari modifikasi eksterior ringan hingga modifikasi ekstrem.

"Sejak pertama kali Xpander ToRH diselenggarakan X-MOC secara aktif telah berpartispasi di acara tersebut hingga event ke-8 di Bandung pada pertengahan Desember 2018," ungkap Sony.

Member X-MOC yang berpartisi ini merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Nantinya akan datang dari Jabodetabek dan kota-kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi, dan Purwakarta.

Selain itu, beragam acara menarik serta lomba mereka siapkan guna lebih memeriahkan lagi gelaran ToRH ini.

Ia pun berharap acara seprti ini bisa terus diadakan, termasuk program-program terbaru dari MMKSI khususnya Xpander agar bisa meneberikan sinergi yang baik antar konsumen dengan pihak Mitsubishi.

"Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indoensia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna Xpender dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respon terhadap saran dan masukan pengguna Xpander," pungkasnya.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak