Bugatti Tak Mau Latah Ikut Produksi Model SUV

Minggu, 27 Januari 2019 - 19:03 WIB
Bugatti Tak Mau Latah Ikut Produksi Model SUV
Bugatti Tak Mau Latah Ikut Produksi Model SUV
A A A
MILAN - Trend SUV saat ini membuat produsen Supercar Ferrari dan Lamborghini memperknalkan Urus. Namun, itu tak berlaku dengan Bugatti untuk memproduksi SUV untuk bersaing dengan merek-merek yang disebutkan di atas. Baca : Perjalanan Yamaha RX Series di Indonesia

Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Bugatti Stephan Winkelmann kepada TopGear, tetapi dia berjanji akan meluncurkan sesuatu yang istimewa tahun ini bersamaan dengan peringatan 110 tahun Bugatti.

Menurutnya, model performa tinggi akan fokus pada penanganan yang lebih tepat dan serius - seperti mesin LMP1 - dan diposisikan pada model Divo yang diperkenalkan kepada publik tahun lalu.

Jika Divo sendiri telah mengalahkan model standar Chiron melampaui rekor delapan kali di sirkuit Nardo, model baru ini diharapkan mencapai kecepatan lebih cepat daripada Divo.

Faktanya, Bugatti Divo mempertahankan mesin Chiron W16 8.0-liter dengan konfigurasi empat-turbo yang mampu menghasilkan 1.479 hp, rasio kecepatan transmisi twin clutch twin dan daya akselerasi dari stasioner secepat 2,4 detik sebelum jarum menunjukkan kecepatan 100 km / jam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)