alexametrics

Bocoran Tanggal Kehadiran Honda CB300R di India Terungkap

loading...
Bocoran Tanggal Kehadiran Honda CB300R di India Terungkap
Honda CB300R. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Honda telah memperkenalkan CB300R untuk pasar Eropa, dan tak lama motor ini akan masuk pasar India pada 8 Febuari 2019. Motor ini punya desain seperti saudaranya yang di Thailand, Honda CB150 Exmotion.

Seperti dilansir dari Rushlane, Ngomongin mesin, motor ini punya mesin 286 CC, kompresinya 10,7 : 1, power maksimalnya 31 HP, kapasitas olinya 1,5 liter aja Sob. pengabutan bahan bakar oleh PGM-Fi, dan bertangki 10 liter. Pakai 6 speed, ban depannya ukuran lebar 110, dan belakang 150 dengan Pengereman udah ABS.Baca : Bermesin 4 Tak, Bukti Yamaha Mati-Matian Ulang Kesuksesan RX King

Tidak banyak informasi mengenai model satu ini. Namun yang pasti, calon nakedbike terbaru pabrikan berlambang sayap tunggal itu memiliki paras cukup garang.



Secara dimensi terlihat tidak jauh berbeda dengan Honda CBR300R yang mengenakan baju full-fairing. Namun model ini terlihat lebih kekar saat "bajunya" dilepas berkat shroud tajam yang melekat ditangki.

Jika ini sebuah gambar awalan, bukan tidak mungkin versi aslinya akan jauh lebih keren karena kan mendapat sentuhan-sentuhan baru. Baca Juga: Nasib Yamaha RX King Tidak Semujur Suzuki Hayabusa

Pasalnya, desain yang ada pada gambar saat ini memiliki banyak kemiripan dengan Honda CBR300R. Hal itu dapat dilihat dari bentuk tangki, buritan hingga knalpot.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak