alexametrics

Awal 2019, Wuling Sudah Lebarkan Sayap ke Wilayah Jambi

loading...
Awal 2019, Wuling Sudah Lebarkan Sayap ke Wilayah Jambi
Wuling Motors melebarkan sayapnya di awal 2019 dengan membuka dealer baru di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi. Foto/ist
A+ A-
JAMBI - Mengawali perjalanan tahun 2019, Wuling Motors (Wuling) kembali melebarkan sayap ke pelosok Nusantara. Kali ini, pabrikan kendaraan asal China yang mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat tersebut, mencoba mendekatkan diri dengan warga Jambi.

Outlet Wuling pertama di Jambi ini merupakan wujud kerja sama Wuling Motors dengan PT Maju Global Motor. Mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part), outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purnajual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

“Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan dealer di Jambi," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors kepada wartawan, Minggu (27/1/2019).



Pihaknya berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling. Sekaligus akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan.

Berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi. Ruang pamer ini dapat memajang 6 unit lini produk Wuling.

"Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet kami menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi WiFi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir," sebut Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Mendukung sisi purnajual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area service seluas 320 meter persegi dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman. Fasilitasnya juga ditunjang ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran dealer ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia automotif Indonesia,” pungkas Romi Yunas.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak