alexametrics

Puluhan Klub Motor Berkumpul di Pesta Rakyat Bikers Jakarta

loading...
Puluhan Klub Motor Berkumpul di Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Motor Besar Indonesia dan Motor Besar Indonesia DKI Jakarta mengadakan acara akbar di Jakarta. Bertajuk Pesta Rakyat Bikers Jakarta. FOTO/ ist
A+ A-
JAKARTA - Membuka tahun 2019, Motor Besar Indonesia dan Motor Besar Indonesia DKI Jakarta mengadakan acara akbar di Jakarta. Bertajuk “Pesta Rakyat Bikers Jakarta”, acara ini digelar pada hari Minggu, 27 Januari 2019 nanti, bertempat di halaman Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta.

Klub yang dinahkodai Ketua Umum, Satrio Nur Rachmanto ini, melakukan Pesta Rakyat Bikers Jakarta dalam rangka memberi hiburan bagi seluruh masyakarat bikers Jakarta. “Penggemar hobi motor itu sangat baik dan bervariasi dalam hal merek, jenis dan kubikasi motor. Dalam acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta, semua itu disatukan, dan menunjukkan bahwa perbedaan tak menghalangi silaturahmi,” tutur pria yang biasa disapa Rio.

Ketua Panitia Acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Niko Marcellino, menjelaskan bahwa Pesta Rakyat Bikers Jakarta memiliki acara kesenian, otomotif hingga atraksi udara yang belum pernah sebelumnya dilakukan di area Senayan.



Dalam kesempatan ini, dilakukan pula Peresmian MBI Wilayah DKI Jakarta dan sekaligus melantik Ketua MBI DKI Jakarta, Sukoco. Ketua Wilayah DKI Jakarta membeberkan keinginan para biker MBI DKI Jakarta untuk dapat memberikan acara yang dapat dinikmati baik oleh biker maupun masyakarat Jakarta.

“Kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa da dan dapat berkenan bagi masyarakat otomotif Jakarta maupun masyarakat umum.” tutur Niko Marcellino



Sementara itu, Bapak Bambang Soesatyo, selaku Ketua Pembina MBI, turut mengingatkan pada biker untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dalam kesempatan ini, beliau juga menghimbau agar seluruh komunitas dapat turut berperan dalam lingkungan warga, dan bersama seluruh masyarakat saling menjaga silaturahmi dan bahu membahu menjaga ketertiban terutama menjelang Pesta Demokrasi Indonesia, pada April mendatang.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina MBI, Bapak Bambang Soesatyo, Ketua Umum, Bro Rio, Para Pembina dan Penasihat MBI, serta seluruh Panitia Pesta Rakyat Bikers Jakarta dan seluruh anggota Motor Besar Indonesia yang terus mendukung terlangsungnya kegiatan ini. Para sahabat, partner kami, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Krisna Oleh-Oleh Bali, Warna Warni, North Cliff Development, BMW, Grahadi Bali, Telesindo, NAM Air, Pegasus Air Services, Pilotos MC, BIG, MediFit, Tugas Anda, BTPN, NAM Air, dan JNE Express. Semoga acara ini dapat menjadi contoh bahwa dalam berbagai perbedaan, kita bangsa Indonesia, tetap adalah satu, menjunjung nama negara kita, Indonesia,” tutup Capt. Bimo Seno, Sekretaris Jenderal MBI.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak