alexametrics

Diluncurkan di Bangkok, Traktor Yanmar Seri YM Datangi Indonesia

loading...
Diluncurkan di Bangkok, Traktor Yanmar Seri YM Datangi Indonesia
(Kanan)Hiroaki Kitaoka, Yanmar Agribusiness Corporation President Yanmar Co., Ltd saat mengenalkan seri YM Traktor kepada wartawan dari sejumlah negara Asia di Bangkok, Thailand. Foto/M Iqbal/SINDOnews
A+ A-
BANGKOK - Yanmar Co., Ltd, meluncurkan traktor baru seri YM dalam acara grand launch ceremony di Bangkok, Thailand, Selasa (29/1/2019).

Produk YM rencananya bakal menyasar pasar Asia Tenggara secara progresif. Kemudian dilanjutkan pendistribusiannya ke market global.

Peluncuran seri YM diharapkan dapat menjadi tulang punggung di jajaran produk Yanmar di berbagai wilayah pada tahun-tahun mendatang.



Pabrikan mesin pertanian terkemuka asal Jepang yang didirikan di Osaka ini menjanjikan seri YM dapat ditemukan di pasar Indonesia mulai awal tahun 2019. "Dengan masuknya seri YM ke pasar traktor Asia Tenggara yang tengah berkembang, Yanmar siap memberikan sejumlah inovasi untuk pertanian di abad ke-21 menuju peningkatan kualitas gaya hidup. Serta memberikan nilai tambah bagi para petani di berbagai wilayah," kata Hiroaki Kitaoka, Yanmar Agribusiness Corporation President Yanmar Co., Ltd saat mengenalkan seri YM kepada wartawan dari sejumlah negara Asia di Bangkok, Thailand.

Untuk diketahui, Yanmar memulai usaha pada tahun 1912 di Osaka Jepang. Mereka merupakan perusahaan pertama kali berhasil membuat mesin diesel kompak dengan ukuran ringkas di tahun 1933.

Dengan mesin diesel sebagai landasan perusahaan, Yanmar terus memperluas produknya, layanan, dan keahlian untuk memberikan solusi total sebagai produsen peralatan industri. Yakni, sebagai penyedia mesin kecil dan besar, mesin dan fasilitas pertanian, peralatan konstruksi, sistem energi, kelautan, peralatan permesinan, dan komponen.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak