alexametrics

Advan i6 Jadi Rahasia Awetnya Hubungan Winona dan Verrel

loading...
Advan i6 Jadi Rahasia Awetnya Hubungan Winona dan Verrel
Advan i6. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Tahukah Anda, apa yang membuat Natasha Wilona tak bisa lepas dari Verrel Bramasta? Selain ganteng dan jadi idola kaum hawa, ternyata ada sesuatu yang "kuat dan hebat" milik Verrel yang bikin Winona kesengsem.

Ternyata sesuatu yang kuat dan hebat adalah Advan i6A. Smartphone berdesain keren dan bertenaga hasil karya anak bangsa.

Sebagai seorang yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi setiap harinya, Wilona mengaku, Verrel dan dirinya membutuhkan sesuatu yang kuat dan hebat dalam segala hal, selain kebugaran tubuh. Mereka membutuhkan perangkat mobile yang dapat menemani aktivitasnya seharian penuh, baik sebagai sarana penunjang komunikasi dan gaya hidup.



Verrel menjelaskan, Advan i6A memiliki daya baterai kuat 3.200 mAh yang dapat menemani aktivitas seharian penggunanya tanpa perlu ngecas (mengisi ulang daya baterai).
Setiap hari dirinya selalu dihadapkan dengan hal menunggu. Mulai dari menunggu jadwal shooting, atau dalam perjalanan.

Advan i6A, menurut Verrel, adalah teman setia di saat dirinya menjalani beragam aktivitas. Dengan baterai kuat, dia dapat banyak melakukan beragam aktivitas. Mulai dari streaming video dan main game pada layar 5,5 inci fullview rasio 18:9.

Verrel pun dikenal yang selalu aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial. Untuk kebutuhan tersebut, dia menggunakan kamera hebat dari Advan i6A.

Handphone ini membawa kamera belakang beresolusi 13 MP dan sensor selfie 5 MP. Secara desain, Advan i6A mewah dengan pilihan warna Silver, Gold, dan Biru.

Advan i6A didukung oleh baterai 3.200 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian hingga 10 jam. Dengan demikian, konsumen tak perlu panik ketika habis baterai dan tidak membawa charger atau powerbank.

Sementara, Tjandra Lianto, Marteking Director Advan, menuturkan, i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh. Baik untuk komunikasi maupun multimedia.

“Baterai kuat dan kamera hebat itu adalah i6A. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” klaimnya.

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Lebih lanjut dikatakan, fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP). “Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” jelasnya,

Untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan, Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Untuk fingerpint, lanjut dia, handset dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik.

"Kemudian, Face ID sanggup membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik. Harganya tergolong murah, Advan i6A dibanderol Rp1.249.000 per unit.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak