alexametrics

Model Sport Honda Melempem, AHM Datangkan CB150R ExMotion ?

loading...
Model Sport Honda Melempem, AHM Datangkan CB150R ExMotion ?
Honda CB150R ExMotion. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - PT. Astra Honda Motor memastikan akan menghadirkan motor terbaru awal Februari 2019 ini. Banyak spekulasi AHM akan mengahadirkan CB ExMotion Series yang baru saja meluncur di negara-negara Asia dan Eropa.

Kepastian hadirnya sepeda motor terbaru Honda berdasarkan undangan yang diterima Redaksi SINDOnews perihal peluncuran motor terbaru. Motor apakah masih misteri, namun jika dirunut 2017 lalu Honda meluncurkan CB150R ExMotion di Thailand, tak hanya yang ber-cc kecil, varian ini punya varian lengkap dari 125 hingga 1100 cc. BACA JUGA: Motor Honda Yang Akan Meluncur di 2019

Namun untuk Indonesia kemungkinan terbesar ialah varian yang paling kecil cc-nya yakni CB150R ExMotion, apalagi pihak AHM sendiri mengakui penjualan pasar Sport Honda melorot di tahun 2018.



Honda CB150R ExMotion diciptakan dengan konsep Street Sport Racing, menggabungkan teknologi modern yang dikemas dalam gaya cafe racer. Karakternya menggabungkan speed dan agility untuk lintasan balap dan desainnya terinspirasi dari masa depan.

Tampang Honda CB150R ExMotion memang sangar, sejumlah part premium juga nampak disematkan. Desainya sangat manis dengan knalpot model buntung di bawah mesin, underbelly. Swingarm alumunium dan shockbreker depan UpSideDown.

Sejumlah aksen berkelir carbon juga nampak menghiasi beberapa bagian memberi kesan garang tersendiri. Pada bagian kaki-kakinya juga tampil padat, didukung disc pengereman cakram besar. Uniknya pada part pengereman tersebut tanpa adanya lubang-lubang, mirip dengan cakram mobil.

Kemudian untuk mesinnya secara bentuk terlihat mirip dengan yang dipunyai Honda CB150R, motor sport yang sudah pasaran di Indonesia
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak