Smartphone 5G Flagship LG Kemungkinan Diberi Nama LG V50 ThinQ 5G

Rabu, 30 Januari 2019 - 12:01 WIB
Smartphone 5G Flagship LG Kemungkinan Diberi Nama LG V50 ThinQ 5G
Smartphone 5G Flagship LG Kemungkinan Diberi Nama LG V50 ThinQ 5G
A A A
JAKARTA - Sejumlah bukti menyebutkan smartphone LG berteknologi 5G akan memulai debutnya di MWC 2019. Informasinya, perangkat itu akan menjadi perangkat pertama untuk konektivitas 5G.

Handphone cerdas tersebut baru akan diumumkan pada hari-hari terakhir Februari selama edisi tahunan Mobile World Congress berlangsung. Menurut laporan baru, handset memiliki nama yang cukup panjang.

Menurut orang-orang di situs ETNews, perangkat 5G pabrikan Korea itu akan dipasarkan sebagai LG V50 ThinQ 5G. Handset debut pada bulan berikutnya dan harus tersedia untuk pembelian pada Maret.

Setelah diluncurkan, perangkat mungkin datang dengan harga yang cukup mahal yakni mulai USD1.165-1.354 di Korea Selatan. Di AS, handset disarankan dibawa dengan harga yang sedikit lebih rendah.

LG biasanya mengungkap model seri-V selama musim gugur, tapi tampaknya, peluncuran sebelumnya mungkin menjadi hal yang permanen. Tampaknya LG G8 ThinQ diyakini sebagai yang terakhir dari LG G-series, perusahaan Korea tidak tertarik untuk menciptakan seri baru hanya untuk smartphone 5G.

Untuk saat ini, hanya beberapa detail yang diketahui tentang ponsel unggulan terbaru dari LG. Agar diketahui, Snapdragon 855 bakal menjalankan prosesornya dengan baterai 4.000 mAh. Menurut perusahaan, handset akan datang dengan ruang uap khusus yang akan membantu menghindari masalah overheating.

Mempertimbangkan bahwa handset ini hadir sebagai bagian dari V-series, aman untuk mengasumsikan bahwa ia harus menggunakan desain yang cukup unik seperti pendahulunya. Pihaknya berharap, LG V50 ThinQ 5G ini hadir dengan takik yang lebih kecil karena setiap perusahaan mendorong takik tetesan air mata, atau bergerak dengan desain berlubang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5461 seconds (0.1#10.140)