alexametrics

3 Laptop Gaming Asus Berbasis GeForce RTX Pertama Hadir di Indonesia

loading...
3 Laptop Gaming Asus Berbasis GeForce RTX Pertama Hadir di Indonesia
Jajaran direksi Asus Indonesia luncurkan Tiga laptop gaming Asus berbasis GeForce RTX pertama resmi diluncurkan, Selasa malam (29/1/2019). FOTO/Intan
A+ A-
JAKARTA - Asus merilis tiga sekaligus laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX yang baru pertama kali hadir di Indonesia. Ketiganya yakni Asus ROG G703GX, Asus ROGStrix Gl504GW Scar II dan Asus ROG Strix GL704GV Scar II.

ROG G730GX memiliki spesifikasi paling tinggi diantara tiga laptop gaming yang dikenalkan Asus. Laptop yang dikategorikan sebagai ROG Monster ini hadir dengan performa ultra-kencang yang disokong oleh hardware kelas atas terbaru, salah satunya adalah chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.

ROG G703GX juga hadir dengan prosesor Intel Core i9-8950HK yang memiliki konfigurasi 6 core 12 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,8GHz. Laptop ini menggunakan layar ultra-responsive berukuran 17,3 inci. Layar dengan panel IPS-level tersebut hadir dengan refresh rate 144Hz.



Asus juga melengkapi laptop gaming ini dengan sistem pendingin khusus heavy-duty HyperCool Pro. Soal harga, laptop ini dibanderol Rp 81 juta.

Beralih ke seri berikutnya yakni ROG Strix GL504GW Scar II yang mendapat pembaruan melalui penggunaan chip grafis NVIDIA GeForce 2070. Laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel Core i7-8750 H yang memiliki 6 core serta 12 thread. Prosesor ini ditemani oleh RAM DDR4 2666MHz berkapasitas 16GB.

Asus membandrol laptop ini seharga Rp 41 juta.

Terakhir, datang dengan spesifikasi dan harga paling rendah dari ketiganya, ROG Strix GL704GV Scar II yang dilepas Rp 37 juta. Dengan layar 17 inci laptop ini kembali hadir dengan chip grafis GeForce RTX 2060. Ia juga mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang juga dibekali RAM DDR4.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak