Vivo Siap-Siap Datangi India dengan Handphone Kamera Selfie Pop-up

Rabu, 30 Januari 2019 - 19:00 WIB
Vivo Siap-Siap Datangi India dengan Handphone Kamera Selfie Pop-up
Vivo Siap-Siap Datangi India dengan Handphone Kamera Selfie Pop-up
A A A
NEW DELHI - Dengan atau tanpa Samsung Galaxy S10, bulan Februari besok kita akan menyaksikan peluncuran sekelompok handphone dari OEM top China dan non-China. Vivo adalah salah satunya.

Menjelang konferensi Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, ​​vivo telah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran handphone barunya pada 20 Februari 2019 di India.

Ada dugaan handphone tersebut adalah vivo V15 yang dirumorkan hadir dengan kamera pop-up mirip. Perangkat bakal mendampingi vivo NEX di acara tersebut.

Laman Giz China menyebutkan, undangan yang diterima mencatat peluncuran pada 20 Februari bersama sketsa ponsel dengan kamera pop-up bertagar "Ada yang baru bintang pop di kota". Ini menyinggung rumor smartphone vivo dengan kamera pop-up.

Selain menggunakan mekanisme kamera selfie yang sama seperti smartphone vivo NEX, render yang bocor dari vivo V15 menduga perangkat ini bisa dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang. Bahkan ada kemungkinan membenamkan pemindai sidik jari di layar beserta kunci tambahan untuk berkomunikasi dengan "Jovi Personal", asisten AI milik vivo.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5637 seconds (0.1#10.140)